Follow Us @soratemplates

Friday, August 31, 2018

Siap Ramaikan Asian Games 2018, Super Junior Kini Punya Nama Indonesia


INFO TERKINI JAMAN NOW - Kemeriahan Asian Games 2018 tak hanya dirasakan para atlet dan segenap warga Indonesia. Mereka yang negaranya terlibat juga merasakan antusiasme yang sama, termasuk boyband  terkenal Super Junior.

Boyband asal Korea Selatan ini ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara yang akan menutup gelaran Asian Games 2018. Kamis 30 Agustus kemarin Leeteuk dkk telah mendarat di Jakarta dengan selamat.

Para member Super Junior ini pun mengabadikan momen kedatangan mereka di Indonesia. Mulai dari video selfie hingga foto kuliner, grup pelantun La Siento ini menikmati waktu bersama.


Yesung menarik perhatian para ELF, sebutan untuk fans Super Junior di Indonesia dengan postingannya di media sosial Instagram. Siap ramaikan Asian Games 2018, Yesung menyapa penggemar dengan kata-kata dalam bahasa Indonesia. "Semoga harimu menyenangkan," tulis Yesung.

Super Junior sudah sering mengunjungi Indonesia untuk melakukan konser. Karenanya mereka sudah mulai terbiasa dengan kuliner khas Indonesia seperti Sate dan Nasi Goreng.


























Leeteuk, yang sebagai leader dari Super Junior mengunggah beberapa foto makanan yang mereka santap di Jakarta. "Lezat", tulis Leeteuk singkat di kolom caption.





















Salah satu upaya untuk lebih dekat dengan fans, Leeteuk telah beberapa kali memperkenalkan diri dengan nama Indonesia. Ia memilih nama 'Kadir'.

Sementara itu sebelum singgah ke Jakarta, Donghae dan Eunhyuk juga baru saja memilih nama Indonesia mereka. Donghae memilih nama Dimas, sementara Eunhyuk lebih suka dengan nama Eko. Kebetulan dua nama itu memiliki inisial yang sama dengan mereka.

Sudah siap menyambut penampilan Super Junior di penutupan Asian Games 2018?
 

No comments:

Post a Comment