Follow Us @soratemplates

Friday, August 24, 2018

MANISNYA KEJUTAN VERRELL BRAMASTA UNTUK NATASHA WILONA DI HUT SCTV KE 28




















INFO TERKINI JAMAN NOW - Drama musikal dari pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menjadi salah satu suguhan spesial yang hadir di acara HUT ke-28 SCTV. Verrell Bramasta memberikan kejutan manis untuk sang kekasih Natasha Wilona.

Drama musikal ini dimulai dengan munculnya empat pasang pemain yang berperan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Pada awal cerita, mereka sedang asik menikmati suasana sambil bercengkrama dengan riang di sebuah tempat yang romantis. Suasana riang mendadak berubah menjadi mencekam saat sebuah penampakan serba hitam dengan balutan topeng yang mengerikan hadir merusak acara.

Satu persatu dari mereka diculik oleh sosok misterius tersebut dan sampai pada akhirnya, tersisa Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang kebingungan mencari keberadaan teman-temannya.

Verrel yang berusaha melindungi Natasha Wilona pun terpaksa harus melawan kawanan sosok misterius. Dikarenakan kalah jumlah, Verell pun tersungkur ke lantai dan membuat Natasha Wilona panik. Kemudian sosok misterius bertopeng tersebut  memperlihatkan wujud aslinya.




















Namun yang tidak disangka ternyata yang berkelahi dengan Verrel adalah Aditya Zoni. Verrell yang tadinya mengerang kesakitan tiba-tiba menyanyikan lagu ulangtahun saat Natasha Wilona masih menangis.

Ternyata aksi sosok misterius bertopeng yang menculik teman-teman Natasha Wilona merupakan bagian dari skenario sandiwara yang dibuat Verrell untuk memberikan kejutan manis untuk sang kekasih yang berulang tahun. Raut wajah sedih Natasha Wilona pun sontak berubah menjadi senyum bahagia melihat kejutan manis dari sang kekasih Verrell Bramasta dan teman-temannya di acara HUT SCTV ke 28.


No comments:

Post a Comment