Follow Us @soratemplates

Friday, August 10, 2018

YOUNG LEX UNGGAH FOTO MEMAR DIWAJAH,PENYEBABNYA FANS LISA BLACKPINK?


INFO TERKINI JAMAN NOW - Kemarin Young Lex sempat membuat heboh kalangan fans K-pop dikarenakan dianggap melakukan tindakan pelecehan kepada personel girl band Korea yaitu Lisa BlackPink. Pada salah satu unggahan videonya, Young Lex membeberkan bahwa dirinya menjadikan Lisa sebagai fantasinya saat melakukan masturbasi.

Para fans Lisa pun merasa marah dan geram karena menurut mereka ucapan dari Young Lex sangat tidak pantas untuk diucapkan. Bahkan para fans ini langsung membuat petisi untuk melarang rapper ini bertemu dengan Lisa di acara meet and greet.

Saat kemarahan fans Lisa sudah agak mereda, Young Lex rupanya kembali berulah dan membangkitkan 'singa yang tertidur'. Young Lex mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajahnya yang babak belur dan dalam foto tersebut, Young Lex mengeluh bahwa luka nya didapat dari hasil perkelahian dengan K-popers serta security meet Lisa.

"Tadi gue mau dateng ke Meet and Greet setelah live di cube, terus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya, alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulis Young Lex di caption foto tersebut.

Para netizen pun heboh dibuatnya dan membanjiri kolom komentar akun Instagram @Young_Lex18. Netizen menyangsikan kebenaran dari cerita Young Lex.

Namun tak banyak juga netizen yang justru senang dengan keadaan Young Lex yang babak belur. Akun @faturfaturridho mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya dengan mengomentari, " Dengan kejadian ini saya ucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang sudah pukulin @young_lex18 sampai bonyok. Kalian mewakili seluruh rakyat Indonesia!! Btw bang @young_lex18 makan bang!!".

Shopee yang sebagai penyelenggara dari acara Meet and Greet Lisa telah mengkonfirmasi bahwa acara yang berlangsung pada hari Kamis (9/8) di Kasablanka Hall ini berjalan dengan aman dan tidak ada kejadian apapun, tidak ada seperti yang dikatakan dari Young Lex dan berarti ini sudah bisa dipastikan HOAX.

Lisa Blackpink mengaku terkejut karena melihat dari antusiasme para penggemarnya di Indonesia. Penyanyi kelahiran Thailand ini tak menyangka bahwa akan ada banyak fans yang menjemput dan menyambutnya di bandara.

Kedatangan Lisa ke Indonesia lantaran untuk penyelenggaraan opening offical shop YG di Shopee, YG akan mengeluarkan produk terbatu mereka dengan nama MoonShot yang nantinya bisa anda beli melalui Shopee loh guys !!


No comments:

Post a Comment