Follow Us @soratemplates

Saturday, August 25, 2018

SUPER JUNIOR AKAN MERAMAIKAN PENUTUPAN ASIAN GAMES 2018




















INFO TERKINI JAMAN NOW - Pada Sabtu 18 Agustus lalu acara pembukaan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno berlangsung sukses. Banyak masyarakat Indonesia maupun luar negeri yang memuji akan kemeriahan serta kemegahan dari pembukaan acara olahraga yang diikuti oleh 45 negara tersebut.

Dimulai dari aksi Jokowi yang mengendarai motor, tari Ratoeh Jaroe yang dibawakan oleh ribuan siswi SMA se-DKI hingga atlet-atlet senior yang membawa obor Asian Games 2018. orang-orang yang menonton langsung atau pun melalui televisi pasti memiliki kesan tersendiri. Dan tentu saja sudah wajar terjadi apabila adanya pro dan kontra.

Banyak orang yang memuji bahkan juga menitikan air mata karena merasa bangga dengan pembukaan Asian Games 2018 yang begitu megah, namun tak sedikit juga orang-orang yang membahas kejelekan dari pembukaan Asian Games 2018. Semua pro dan kontra dapat terlihat di sosial media. Dan pembahasan di sosial media juga tak kalah meriah.

Acara penutupan Asian Games 2018 akan berlangsung pada 2 September 2018 di Stadion Utama GBK Jakarta. Kemegahan acara ini sudah dipersiapkan selama bertahun-tahun oleh anak-anak muda Indonesia.

Sudah dapat dipastikan jika usai penutupan Asian Games 2018 nanti akan ada banyak pujian dan juga hinaan di sosial media. Ya, memang sudah menjadi hal yang biasa, ada yang suka dan ada yang tidak. Kamu ada dipihak yang mana guys? Setiap orang memang berhak memilih, tapi ingatlah bahwa apa pun pilihan kamu, kamu harus tetap menjaga nama baik Indonesia dimata dunia.

Penutupan Asian Games 2018 kalian juga dapat melihat aksi Super Junior!!! Yup, sudah dapat dipastikan kalau saat penutupan nanti idol group dari Korea Selatan itu juga bakal hadir. Semoga semuanya berjalan lancar. Aminnnn!

Kabar gembira untuk para Elf di Indonesia karena penyanyi lagu La Siento alias Super Junior akan dijadwalkan tampil dalam penutupan Asian Games 2018 di GBK. Hmmm, nggak ada Super Junior saja saat pembukaan Asian Games 2018 saja sudah meriah, apalagi ada Super Junior, GBK pasti bakalan ramai dengan teriakan histeris para penggemar Super Junior nih.

Kedatangan Super Junior sendiri telah dikonfirmasi oleh dua personilnya yaitu  Eunhyuk dan Donghae saat keduanya hadir dalam acara KBS World Radio Indonesia, Jumat (24/8/2018). Semoga kehadiran Super Junior juga semakin memeriahkan media sosial dan dapat menutupi berbagai komentar negatif yang nantinya bakal bermunculan. Tapi, semoga nggak ada komentar negatif sih!

sumber : bintang.com


No comments:

Post a Comment