Follow Us @soratemplates

Wednesday, August 1, 2018

SELAMAT ! KAHIYANG AYU MELAHIRKAN ANAK PEREMPUAN


INFO TERKINI JAMAN NOW - Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby kini tengah berbahagia lantaran telah lahir ke dunia anak pertama mereka pada Rabu kemarin (1/8), Kahiyang telah melahirkan bayi berjenis perempuan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 05.50 WIB.

"Alhamdulillah tadi sekitar jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara" tutur Jokowi.

 Kahiyang melahirkan secara caesar dan bayi nya lahir sehat dengan berat badan kurang lebih 3,4 kilogram dan panjang 49 centimeter. Namun sayangnya nama dari cucu perempuan pertama presiden ini masih belum disebutkan.

Presiden RI, Jokowi diketahui meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 7.40 WIB, Dengan kelahirannya anak Kahiyang dan Bobby. Kini Jokowi memiliki dua orang cucu.

Cucu pertamanya bernama Jan Ethes, yaitu anak dari putra sulung Jokowi. Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Beberapa tahun kemudian Kahiyang Ayu turut melengkapi kebahagiaan dengan memberikan cucu berjenis kelamin perempuan.

Sang suami Bobby Nasution dan Istri Jokowi Iriana juga terlihat mendampingi Kahiyang pada proses persalinan anak pertama. Bobby membenarkan jika jenis kelamin sang anak adalah perempuan, Namun ia masih enggan membagikan nama dari sang anak.


"Proses persalinanya tadi secara caesar. untuk nama dari sang anak nanti akan menyusul" ucap Bobby. Kini kebahagiaan tengah melanda pasangan yang menikah pada November 2017 lalu tersebut, lantaran kehadiran sang bayi melengkapi rumah tangga mereka.


 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment