Follow Us @soratemplates

Saturday, August 11, 2018

VIA VALLEN PINGSAN DI ATAS PANGGUNG USAI AJAK PENGGEMAR FOTO


INFO TERKINI JAMAN NOW - Via Vallen penyanyi yang sedang naik daun dengan lagunya yang berjudul "Sayang"ini tertangkap kamera jatuh pingsan saat dirinya tengah mengajak penggemar untuk berfoto bersama.

Pada video yang tersebar di sosial media Via terlihat sedang memegang ponsel dan siap untuk berpose dengan penggemarnya di atas panggung, "Foto dulu bentar"ucap Via Vallen.

Setelah mengajak penggemarnya untuk berfoto, Via pun langsung mengambil posisi dengan mengangkat ponsel yang digunakannya untuk berfoto dengan penggemarnya."Ayo-ayo foto dulu, tangganya di atas semua,"ucap sang pembawa acara yang turut membantu momen berfoto tersebut.

Namun saat semuanya telah bersiap untuk foto bersama, tiba-tiba Via Vallen terjatuh di atas panggung hingga membuat semua orang yang berada di sana panik.

"Via...Via..." teriak dari para penggemarnya yang terkejut melihat Via Vallen yang tiba-tiba saja jatuh pingsan. Kejadian ini pun menyita banyak perhatian dari warganet untuk berkomentar, "Via itu capek kerja off air dan on air di mana-mana jaduh wajar lah kecapean"tulis dari akun @lia_widyaa.

Pingsannya Via Vallen di atas panggung pun menimbulkan berbagai komentar dari warganet bahkan di media sosial pun tak sedikit yang menyampaikan simpatinya dan mendoakan agar kondisi Via Vallen segera pulih.

"Gw pernah papasan sama dia di airport Juanda jam 7 pagi dan dia udah mendarat entah dari mana, mukanya memang capek bener , mungkin  jadwal padat , jaga stamina yaa"tulis dari salah satu akun fardiahn.

Kira-kira apa ya penyebab Via Vallen yang tiba-tiba pingsan saat di atas panggung ? padahal sebelumya Via nampak sehat-sehat saja , banyak netizen yang beranggapan bahwa penyebab nya akibat Via yang mendongak menghadap ke atas membuat yang bisa membuat pusing di bagian kepala dan bisa berakibatkan pingsan.

Kita doakan saja semoga Via Vallen sehat selalu ya guys?




No comments:

Post a Comment