Follow Us @soratemplates

Tuesday, July 17, 2018

DENADA BERURAI AIR MATA, SANG PUTRI TERCINTA DIDIAGNOSIS LEUKEMIA


INFO TERKINI JAMAN NOW - Hati orang tua mana yang tidak sedih menghadapi kenyataan jika sang putri semata wayang , Shakira Aurum didiagnosis Leukimia. Denada Tambunan sebagai Ibu merasakan remuk hatinya, Namun Denada harus menghadapi semua dengan tegar dan besar hati meski Denada tak dapat menahan derai air mata.

Satu setengah bulan lalu, Shakira putri dari Denada menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura. Denada mencurahkan isi hatinya saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret yang dibawa Feni Rose.

Denada menjelaskan bahwa Shakira hingga saat ini belum mengetahui penyakit yang dideritanya, Shakira harus melewati penderitaan di rumah sakit. "Terus terang sampai sekarang Shakira belum tahu dia sakit apa , untuk harus melewati semua yang sudah dia lewati , tusuk sana,tusuk sini,ambil darah tidak bisa, tusuk lagi,angkat lagi,tusuk lagi. Kasih obat tidur, operasi pasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utama" Denada melanjutkan dengan becucuran air mata.

Sambil menangis, Denada teringat bagaimana sakitnya sang buah hati saat harus diberi sedatif, yaitu obat untuk mengurangi rasa sakit atau kecemasan.

Selain sang Ibu Denada, beberapa selebriti tanah air juga ikut merasakan sakit yang sama. Ihsan Tarore yang diketahui cukup dekat dengan Shakira juga memberikan simpati dan empatinya terhadap sosok mungil yang disayanginya.



Ihsan Tarore bahkan memposting fotonya bersama Shakira di akun media sosialnya yaitu Instagram, "Anak cantik Shakira Aurum , cepat sehat. Mohon doanya semua agar Shakira segera kembali pulih Aamiin ya Allah" tulis Ihsan Tarore pada caption foto berduanya dengan Shakira.


 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment