Follow Us @soratemplates

Friday, August 3, 2018

DEMI SHAKIRA AURUM , AYU TING TING BELI APARTEMEN MEWAH DENADA


INFO TERKINI JAMAN NOW - Untuk memperpanjang upaya pengobatan sang anak tercinta Shakira Aurum, Denada menjual apartemen mewahnya yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ayu Ting Ting berniat membantu sang sahabat dengan membeli apartemen yang dipasarkan dari sang rapper.

Namun ketika ditanya tentang hal tersebut, Ayu Ting Ting membantah dirinya yang akan membeli apartemen milik Denada. "Nggak ada yang mau beli . Siapa sih yang mau beli ? Allahu Akbar"ucap Ayu.

Walaupun demikian, sehari sebelumnya ketika disinggung soal kemungkinan untuk membeli apartemen milik Denada, ibu dari satu anak ini berharap dirinya didoakan agar rejeki yang mengalir tetap lancar.

"Doakan saja semoga rejeki saya lancar dan banyak" kata Ayu saat itu. Sebagai teman dan sahabat, Ayu mengaku bahwa dirinya akan terus mendukung Denada, lantaran waktu-waktu sekarang pastinya sangat berat bagi Denada.


"Kita juga harus terus memberi semangat pada Denada karena ini merupakan musibah. Ya kita doakan saja semuanya untuk Denada ya" ucap Ayu Ting Ting

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan Ayu Ting Ting yaitu menjenguk Shakira Aurum langsung ke Singapura bersama sang ayah, Abdul Rozak sebagai bentuk support untuk Denada.


Tentu bukan tanpa sebab jika Denada menjual apartemen mewahnya. Biaya pengobatan Shaira Aurum di Singapura ternyata bisa dikatakan tidak murah hingga membuat Denada mengambil jalan untuk menjual apartemen mewahnya.

Emilia Contessa sebagai ibunda Denada, membeberkan bahwa dalam 10 hari perawatan Shakira, Denada telah mengeluarkan biaya sampai Rp.400juta. Rencana nya pengobatan yang akan berlangsung selama 8 tahun ini tentunya membuat Denada harus memikirkan cara menutupi biaya perawatan.

 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment