Follow Us @soratemplates

Wednesday, August 22, 2018

POSITIF HAMIL, SELAMAT UNTUK PASANGAN RAISA DAN HAMISH DAUD




















INFO TERKINI JAMAN NOW - Kabar baik datang dari pasangan suami istri Raisa dan Hamish Daud. Setelah menikah pada September 2017 lalu, kini Raisa mengumumkan bahwa dirinya kini tengah berbadan dua.Netizen tentunya menyambut dengan antusias kabar baik ini, seperti dahulu saat pasangan ini resmi menikah.

Awan kebahagiaan tengah melanda Raisa Andriana dan Hamish Daud, Setelah menunggu 11 bulan lamanya menikah akhirnya Raisa mengandung buah cintanya dengan Hamish. Kabar baik ini Raisa sampaikan melalui akun YouTube pribadinya @raisa6690. Video ini sendiri diberi judul Raisa&Hamish - Our Little Light. Pada video ini tampak Raisa memperlihatkan hasil test pack pada Hamish.

Dalam video Hamish terlihat kaget bercampur senang, Hamish pun langsung memeluk Raisa dan pada video Raisa juga terlihat sedang mengecek kandungannya di sebuah rumah sakit. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini sempat meneteskan air mata saat memeriksakan kandungannya.

Keluarga dari Raisa maupun Hamish pun turut berbahagia dengan kabar kehamilan tersebut "God gave us a blessing,love. And from love, he trust us with a little light that's growing ever stronger, from whom we will learn the meaning of unconditional love. Stay strong and healthy, out little soulmate" tulis Raisa pada akhir video.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Raisa dan Hamish resmi menikah pada 3 September 2017 lalu di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Saat itu kedua pasangan yang terpaut usia 10 tahun tersebut terlihat gagah dan anggun dengan busana tradisional adat Sunda.

Semoga kedua pasangan Raisa dan Hamish selalu berbahagia dan sehat selalu menunggu kelahiran sang buah hati tercinta.


No comments:

Post a Comment