Follow Us @soratemplates

Sunday, August 5, 2018

SELAMAT ! TASYA KAMILA & RANDI BACHTIAR RESMI MENIKAH


INFO TERKINI JAMAN NOW - Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akhirnya resmi melangsungkan pernikahan yang bertempat di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan pada hari  Minggu kemarin (5/8).

Keduanya menikah dengan mahar sebesar 5.818 dolar AS atau sekitar Rp.83juta jika dirupiahkan. Dengan tegas dan lantang , Randi mengucapkan ijab kabul tanpa adanya kesalahan.

"Saya terima nikah kawinnya Tasya Kamila binti alm Gatot Permadi Suwono dengan mas kawin tersebut tunai" ucap Randi Bachtiar.

Setelah mengucapkan ijab kabul keduanya nampak bahagia meskipun terlihat malu-malu saat itu.Pernikahan ini dihadiri oleh ketua MPR RI yaitu Zulkifli Hasan yang sekaligus menjadi saksi pernikahan Tasya Kamila.



Sebelum menikah , Tasya meminta izin pada sang ibunda Isverina dan kakak laki-lakinya dan Tasya juga memohon maaf atas kesalahan yang ia lakukan.

"Mama yang saya cintai dan hormati. Tasya melantukan permohonan maaf jika selama hidup melakukan kesalahan dan kekhilafan baik dari kata-kata yang kurang berkenan atau perbuatan yang kurang pantas. Di saat yang berbahagia ini Tasya memohon izin kepada kakak dan mama. Untuk menikah dengan kekasih pilihanku, kekasih yang aku cintai, Randi Bachtiar dengan mas kawin 5.818 dollar AS" ucap Tasya Kamila.

Seperti yang diketahui jika pasangan ini telah menjalani hubungan asmara selama 5 tahun, bahkan 2 tahun nya dijalani secara LDR ( Long Distance Relationship ) dikarenakan Tasya harus melanjutkan pendidikannya di Amerika.



No comments:

Post a Comment