Follow Us @soratemplates

Wednesday, August 15, 2018

INTIP KEMESRAAN PASANGAN JESSICA ISKANDAR DAN RICHARD KYLE




















INFO TERKINI JAMAN NOW - Pasangan yang sempat mengegerkan netizen yaitu Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya mulai terbuka soal hubungan special yang terjalin di antara mereka. Melalui unggahan di akun Instagram masing-masing , keduanya memamerkan foto kebersamaan serta saling menuliskan caption manis.

Setelah hubungan mereka sudah secara resmi dipublikasikan , Jedar sepertinya sudah lebih sering memperlihatkan kebersamaan dengan lelaki asal Australia tersebut.

Terbukti saat baru-baru ini dirinya mengunggah sebuah foto , di mana Richard terlihat tengah menggendong El pada lengannya, sementara perempuan cantik yang sudah berumur 30 tahun tersebut duduk di pundak sang kekasih.


































"So thankful for all that happened and the things to come , hand in hand as always. We are a team, a gang of three ( Sangat bersyukur dengan apa yang telah dan akan terjadi. Bekerja sama seperti biasa. Kami adalah tim, geng beranggotakan tiga orang), "tulis Jedar dengan catatan kaki yang mengatakan bila Richard terlalu seksi.

Unggahan ini pun dibanjiri netizen di sosial media, banyak yang mendoakan untuk kelanggengan hubungan dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle. "Makin mesra nih. Semoga langgeng terus sama yang ini ya kak @inijedar,"tulis dari salah satu netizen.

Meskipun hubungan keduanya masih terbilang baru, namun hubungan Richard dan Jessica bukan lah satu yang tidak serius. Status Jedar yang sebagai ibu dari satu anak ini membuatnya harus lebih bertanggung jawab, termasuk ketika menjalani hubungan special dengan seorang lelaki.


































"Kalau aku sih , aku bilang sama dia kalau punya hubungan lagi pastinya serius. Kita harus mempunyai tujuan dan rencana ke depannya akan gimana. Karena aku sendiri kan punya anak dan seorang ibu. Pastinya kalau aku jalanin, aku harus tanggung jawab"ucap Jedar


No comments:

Post a Comment