Follow Us @soratemplates

Saturday, August 18, 2018

ALASAN RALINE SHAH BELUM MENIKAH DI USIANYA YANG MENGINJAK 33 TAHUN




















INFO TERKINI JAMAN NOWRaline Shah yang memiliki segalanya sebagai seorang wanita yaitu paras nya yang cantik serta karier yang cemerlang. Rasanya tidak sulit bagi Raline untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan keinginannya.

Namun sayangnya perempuan cantik berusia 33 tahun ini nampaknya belum memberikan tanda-tanda akan segera menuju ke jenjang pernikahan, kira-kira apa alasannya ?

Raline mengaku bahwa dirinya belum menikah di usia yang terbilang matang sebagai seorang wanita memang cukup menggangu. Terlebih dengan banyaknya berbagai pertanyaan mengenai hal tersebut sering dilontarkan pada Raline. Namun Raline tentu memiliki alasan tersendiri.

"Kadang memang saya terganggu dengan pertanyaan yang sama berulang-ulang, kenapa 33 masih single?. Di Instagram saya pernah menjelaskan bahwa saya memulai karier lambat yaitu di usia 27 baru memulai jadi pekerja seni. Lebih dari itu pastinya saya juga menjalani kiat-kiat sendiri serta mempunyai rencana tersendiri untuk membangun rumah tangga dan mencari teman hidup. Namun hingga saat ini belum ada kesempatan dan saya merasa itu tidak penting untuk share menceritakan kehidupan pribadi saya dan masa depan saya berkeluarga"uca Raline Shah

Raline mengakui bahwa dirinya kini tengah menjalani hubungan spesial dengan seorang pengusaha muda. Tapi sayangnya dirinya masih enggan mengungkap siapakah sosok spesial serta identitas pria yang berhasil meluluhkan hatinya.

Dalam hubungan, Raline mengaku dirinya selalu menjalani dengan serius namun saat ditanya pertanyaan kapa dirinya akan melepas masa lajang, Raline masih enggan menjawab.

"Target saya setiap tahun kalian nanya pasti jawabnya tahun depan. Dan mudah-mudahan tahun depan beneran nikah" ucap Raline Shah.


No comments:

Post a Comment