Follow Us @soratemplates

Sunday, August 26, 2018

Kejar Karier dan Mimpi, Febby Rastanty Enggan Nikah Muda


















INFO TERKINI JAMAN NOW - Febby Rastanty yang namanya telah dikenal publik setelah bergabung dengan salah satu girlband Blink dan membintangi sinetron Putih Abu-Abu sebagai Nina. Perempuan kelahiran 1 Februari 1996 ini semakin terkenal di kalangan masyarakat karena beragam karyanya di industri hiburan.

Febby pernah membintangi beberapa judul film layar lebar seperti Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie, Heart Beat, Cahaya Cinta Pesantren, Sweet 20 dan Something in Between yang akan tayang pada September mendatang.

Kini Febby tengah nyaman berada di dunia akting, Dirinya pun mendapat peran utama dalam sinetron yang berjudul Malaikat Cinta. Menurut Febby seni peran merupakan bagian dari jiwa yang paling dalam pada dirinya. Meskipun bernyanyi juga salah satu passion yang dimiliki olehnya.

Seperti yang diketahui, semenjak girlband Blink telah bubar, Febby lebih senang menjalani karirnya sebagai pemeran. Walau dirinya mengaku memiliki gairah pada dua bidang entertainment tersebut.

"Sebenarnya kalau ditanya passion, aku bilang keduanya merupakan passion aku. Tapi kalau disuruh milih saat ini, aku pilih akting," ujar Febby

Febby kini tengah sibuk dengan kegiatan syutingnya. Namun, sebagai publik figur dirinya
sama  seperti manusia lainnya. Ya, ia juga memliki kehidupan pribadi. Diketahui, Febby saat ini tengah menjalin kasih dengan Anderu Bionty.

"Sekitar hampir tiga tahunanlah. Ya seperti pasangan lainnya, kami pacaran biasa, saling support sebagai pasangan, saling meluangkan waktu," tutur Febby.

Sebuah sinetron striping yang tayang di SCTV berjudul Malaikat Cinta merupakan andil teranyar Febby di akting layar kaca. Dalam serial tersebut, dirinya beradu akting dengan Omar Daniel, Rezky Aditya, Meriam Bellina, Anwar Fuady, Atalarik Syah, dan lainnya.

Peran Febby dalam Malaikat Cinta?

Perannya aku jadi Gadis. Dia itu anak perempuan satu-satunya dari ayahnya. Dia anaknya polos, sayang banget ama bapaknya. Sama semua orang juga baik.

Tantangan tersendiri karena lawan mainnya adalah senior yang aku juga belum pernah main dalam project sebelumnya. Ajang buat belajar, seperti tante Meriam Bellina, om Atalarik, dan lainnya. Juga ada Rezky Aditya.

Peran utama dalam sinetron sebelumnya?

Sebelumnya udah, Diam-diam Suka, Putih Abu-Abu. Gak ada kesulitan sih. Alhamdulillah lancar-lancar aja. Dari tim produksinya juga sangat membantu. Beda dari karakter terdahulu dan Karakter di sini lebih dewasa, pertunangan, nikah, jadi lebih dewasa. Kalau dulu kan konfliknya anak sekolah, remaja, masa kuliah. Lebih anak-anak ya.

Bagaimana dengan Blink ?

Udah bubar kan. Rindu sih. Pengen banget ke musik lagi. Tapi kayaknya saat ini belum. Ngerasa sekarang ini masih banyak peluang di bidang akting. Jadi kenapa gak dimaksimalkan. Kalau dua-duanya jalan, takutnya bentrok, keteteran. Jadi malah gak fokus. Ya tapi nanti gak menutup kemungkinan dalam waktu dekat. Jadi doain aja.

Sudah lebih dari dua tahun Febby Rastanty menjalin kasih dengan Anderu Bionty. Jalinan kasih keduanya diresmikan pada 1 Juli 2016 silam. Sang kekasih merupakan kakak kelasnya di Jurusan Hukum Universitas Indonesia.

Ada rencana mau menikah dalam waktu dekat ini ?

Gak sih, usia 22. Masih jauh ya. Masih ingin menjalani di dunia karier dahulu dan bersyukur dengan apa yang didapat sekarang ini. Kedepannya berharap  bisa melalui perjalanan karier yang senantiasa cemerlang." ucap Febby Rastanty

sumber : bintang.com

No comments:

Post a Comment