Follow Us @soratemplates

Thursday, August 16, 2018

YESLIN WANG GUGAT CERAI DELON , FAKTOR PENYAKIT YANG DIDERITA YESLIN ?




















INFO TERKINI JAMAN NOW - Yeslin Wang mengugat cerai sang suami Delon secara resmi sudah tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sejak 8 Agustus lalu. Ternyata saat ini tak banyak yang mengetahui jika Yeslin tengah berjuang melawan penyakit.

Dikatakan oleh sang manajer, Ferdy Lou bahwa Yeslin sebenarnya tengah menderita penyakit hyperthyroidism sudah satu tahun belakangan ini, kondisi ini membuat hormon tiroksin di dalam tubuhnya sangat tinggi.

"Yeslin certa sakitnya kalau tidak salah dari awal tahun lalu, Februari kalau tidak salah baru ketahuan" penyakit yang diderita peremuan 35 tahun ini ternyata tak diketahui oleh dokter pertama yang memeriksanya.


































"Sebenarnya Yeslin sempat salah dokter, Jadi dokter yang pertama tidak bilang jika Yeslin terkena hyperthyroidism. Namun lama-lama lehernya membengkak seperti gondokan. Lalu dia coba ke dokter lain dan baru didiagnosis terkena hyperthyroidism" ucap sang manajer

Kini kondisi Yeslin sudah membaik namun Yeslin masih harus menjaga pola hidupnya dengan rutin meminum obat dan tidur dengan cukup, Jadi apakah penyebab Yeslin mengugat cerai Delon dikarenakan penyakit yang dideritanya ??

Ternyata Yeslin dan Delon telah memutuskan untuk pisah rumah sejak Oktober 2017 lalu. Pertengkaran berkelanjutan yang terjadi membuat pasangan ini sepakat untuk tidak tinggal satu atap lagi.

Seperti yang diketahui bahwa Delon dan Yeslin telah menikah kurang lebih selama 7 tahun, dan setahun belakangan sudah sering terjadi pertengkaran sampai saat ini dan waktu ditanya alasannya keduanya menjawab bahwa sudah tidak nyaman lagi dan sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga.





No comments:

Post a Comment