Follow Us @soratemplates

Thursday, August 9, 2018

NIKITA MIRZANI BEBERKAN AKTIFITAS SEKSUAL DIPO DI LUAR RUMAH






INFO TERKINI JAMAN NOW - Nikita Mirzani resmi melaporkan sang suami Dipo Latief pada Kepolisian. Niki melaporkan atas tuduhan perzinahan yang dilakukan sang suami siri di luar pernikahan mereka.

"Oh perzinahan, karena kita kan statusnya masih suami istri dan pencemaran nama baik juga , laporan palsu dan sebagainya".

Bukan hanya sekedar omongan , Niki telah mengumbar beberapa bukti percakapannya dengan wanita yang sudah pernah tidur dengan Dipo Latief pada akun Instagram-nya.

"Itu yang sudah dikeluarin di Instagram, itu adalah salah satu bukti kalau gue tuh nggak pernah yang namanya berbohong atau membuat-buat sesuatu, ini semua real dan itu chat antata si anak kecil yang tidur dengan Dipo Latief, dan gue ada chat sama si germonya juga" ucap Nikita.

Tidak hanya dengan wanita yang fotonya sudah ia posting di akun Instagramnya, ternyata aktivitas seks Dipo Latief di luar rumah terbilang cukup liar. Menurut Niki, setidaknya sudah ada tujuh wanita lain yang diduga sudah digauli oleh sang suami Dipo Latief selama membangun rumah tangga dengannya.

"Ada sekitar tujuh perempuan ya, dari tujuh perempuan itu ada yang satu lawan satu dan ada yang dua lawan satu" kata Nikita Mirzani.

Aksi dari saling lapor yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief ini bermula karena Dipo melaporkan atas tuduhan KDRT terhadap Nikita, Niki pun membalas melaporkan sang suami atas pasal perzinahan dan pencemaran nama baik.






1 comment: