Follow Us @soratemplates

Sunday, August 19, 2018

PRESIDEN JOKOWI JADI TRENDING TOPIC DI KOREA SELATAN




















INFO TERKINI JAMAN NOW - Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Games 2018 memulai opening ceremony dengan sangat spektakuler. Sekitar 6000 orang pendukung acara dilibatkan untuk sukseskan acara ini.

Berbagai pertunjukan budaya Indonesia pun disajikan. Bisa dikatakan bahwa Indonesia sukses menyelenggarakan acara pembukaan Asian Games 2018 yang bertempat di Stadion Gelora Bung Karno tadi malam.

Salah satu bagian pertunjukan yang membuat orang terkagum-kagun adalah saat grand entrance Presiden Joko Widodo ke lokasi acara. Kedatangan Presiden Jokowi dimulai dengan sebuah video yang memperlihatkan beliau keluar dari Istana Bogor.

Presiden Jokowi dengan mobil dinas dan di iringi protokol keamanannya tampak melaju ke arah Jakarta. Namun dalam video tersebut dikisahkan rombongan orang nomor 1 di Indonesia tersebut terjebak macet karena ada gerombolan pendukung Indonesia yang memadati jalanan menuju GBK. Beliau lalu turun dari mobilnya dan melaju dengan sebuah motor.

Sepanjang perjalanan, Jokowi melakukan berbagai aksi dengan motornya. Salah satunya yaitu membawa motornya terbang melewati truk besar!! Waw sangat keren bukan ?? tapi tidak perlu khawatir karena pada adegan tersebut diperankan oleh stuntman atau pemeran pengganti.

Video perjalanan Jokowi ke GBK juga terdapat adegan lucu di mana beliau memberhentikan motornya untuk membiarkan segerombolan anak sekolah menyebrangi jalan. Semua tidak tahu kalau orang yang memberhentikan motornya adalah Pak Presiden, kecuali satu orang anak yang berjalan paling belakang dan disapa oleh Jokowi, "Apa?" lalu memperlihatkan wajah kagetnya. Tentunya adegan tersebut sukses mencuri tawa di tengah kekaguman penonton pada aksi Jokowi dan motornya.

Kaesang yang sebagai putra bungsu Presiden Jokowi berkomentar melalui akun twitter @kaesangp, "Semoga Tom Krus gak tergantikan sebagai pemeran Iten Han di Mision Imposibel #OpeningCeremonyAsianGames2018"




















Video aksi Jokowi mengendarai motornya menuju Stadium Utama Gelora Bung Karno untuk pembukaan Asian Games 2018 ini ternyata tak hanya membuat kagum masyarakat Indonesia. Di Korea Selatan aksi tersebut menjadi trending topic dalam Naver yaitu situs pencarian lokal Korea Selatan.

Di twitter ternyata aksi ini juga menjadi trending topic di Korea Selatan. dan komentar yang diberikan netizen korea menunjukan kekaguman pada aksi tersebut.

Presiden Jokowi juga memberikan komentar mengenai aksinya yang menggemparkan dengan sebuah twit melalui akun resminya.

















Tentu saja aksi Jokowi ini tak lepas dari kritik serta komentar yang tak penting. Namun hal negatif seperti tersebut tak layak mencuri kebahagiaan masyarakat yang dibuat bangga menjadi warga Indonesia dalam pembukaan acara Asian Games 2018 yang spektakuler.

No comments:

Post a Comment