Follow Us @soratemplates

Sunday, August 12, 2018

SEMPAT NONAKTIF AKUN INSTAGRAM , VIA VALLEN MUNCUL DENGAN UNGGAHAN YANG MENCURI PERHATIAN


INFO TERKINI JAMAN NOW - Netizen yang sempat dibuat bertanya-tanya perihal Via Vallen yang tiba-tiba menonaktifkan akun Instagram-nya. Penyanyi yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. ini muncul dengan unggahan yang mencuri perhatian.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, keputusan untuk menonaktifkan sementara membuat akun Instagram Via tak dapat ditemukan. Kejadian ini sempat menjadi pembiacaraan di kalangan publik.

Setelah membuat publik bertanya-tanya, penyanyi dari lagu Sayang ini mengunggah sebuah foto, namun bukan foto wajahnya melainkan kolase dari empat foto tentang cerita kedelai,seorang lelaki dan juga perempuan.

Jika dilihat dari unggahan yang dimaksud, Via sepertinya ingin mencurahkan isi hatinya jika dirinya tidak perduli dengan apa kata orang lain. " Whatever we do, people will always find something to say ( Apapun yang kita lakukan, orang akan selalu menemukan sesuatu untuk dikatakan )". Kira-kira seperti itulah salah satu kalimat yang ada di foto unggahan Via Vallen.

Menambahkan hashtag nocaptionneeded pada keterangan foto, Via Vallen juga terlihat menandakan lokasi pada unggahan tersebut yaitu di Makassar, Sulawesi Selatan. Unggahan ini pun langsung menjadi perhatian netizen.

Netizen pun berbondong-bondong menulis di kolom komentar pada posting-an Via Vallen. Sebagian dari mereka setuju dengan unggahan Via namun sisanya menganggap bahwa Via terlalu banyak drama.



"Setuju banget sama kak Via. Nggak usah dengerin omongan orang ya. Semangat terus" tulis dari salah satu netizen "Yaelah pakai segala begini. Asli drama queen banget ini orang satu" komentar pedas dari seorang netizen.






No comments:

Post a Comment