Follow Us @soratemplates

Saturday, August 4, 2018

DENNY SUMARGO RESMI LAMAR DITA SOEDARJO SANG ANAK KOLONGMERAT


INFO TERKINI JAMAN NOW - Kabar gembira datang dari pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo, sang aktor resmi melamar sang kekasih di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/8) kemarin.

Pasangan yang tengah menjalin kasih selama 1 tahun tersebut memilih nuansa pink putih untuk menyelanggarakan acara lamaran. Seperti yang terlihat, Denny tampak mengenakan busana berwarna putih sedangkan Dita tampak sangat cantik dengan balutan kebaya merah muda.

Dipadu dengan latar belakang dengan nuansa pink putih dan dekor warna serupa berupa rangkaian bunga semakin memperindah kedua pasangan yang tengah berbahagia ini. Senyum pun tak dapat dibendung, baik oleh Denny maupun Dita.

Ucapan selamat serta doa dari beberapa pihak pun berdatangan bahkan sempat diabadikan oleh Dita melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya. Atas ujaran tersebut, Dita ingin mengatakan terima kasih.

Pada unggahan lain, Dita juga mengatakan terima kasih untuk mereka yang sudah datang ke acara lamarannya dengan Denny. "Terima kasih ya sudah datang" ucap perempuan owner Haagen Dazs Indonesia ini.

Denny Sumargo membeberkan bahwa dirinya dan Dita Soedarjo sebenarnya tak ingin mengadakan acara lamaran. Namun karena kehendak orang tua harus mengadakan acara lamaran lantaran untuk mengikuti adat.

"Disuruh sama orangtua, katanya harus ada lamaran. Tadinya saya pikir tidak mau ada lamaran , Tapi sudah adatnya seperti itu. Jadi ya sudah bikin acara sseserahan yang simpel-simpel saja. keluarga saya juga, keluarga perempuan. Kalau dari saya sama Dita tidak terlalu mempermasalahkan ada tidaknya lamaran" ucap Denny

Saat disinggung kapan akan melangsungkan pernikahan, Denny mengaku belum mengetahui kapan tepatnya. Dirinya dan Dita akan memikirkan tanggal pernikahan setelah acara lamaran.

"Hmm belum tahu kapan tepatnya akan menikah. Setelah seserahan sepertinya baru dipikirkan. Planning sebenarnya awalnya tidak kepikiran" jelas Denny Sumargo mengenai rencana menikah dengan Dita Soedarjo.

Pebasket sekaligus aktor ini awalnya sempat membuat heboh netizen lantaran dirinya menggugah foto kebersamaannya dengan seorang wanita. Pada postingan nya , dirinya tengah memeluk sambil memperlihatkan cincin. Dan wanita tersebut adalah Dita Soedarjo.


"Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki.. Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk kuasai, tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi, dan disebelah hati untuk dicintai" tulis Denny sebagai caption foto tersebut.



 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment