Follow Us @soratemplates

Friday, August 17, 2018

BERIKUT PROFIL TARRISA MAHARANI DEWI, PEMBAWA BAKI PASKIBRA DARI JAWA BARAT




















INFO TERKINI JAMAN NOW - Sejak kemarin masyarakat di Indonesia bertanya-tanya siapakah pembawa baki sang saka Merah Putih pada upacara HUT RI Ke-73, Tanggal 17 Agustus 2018 yang diselenggarakan kemarin di Istana Negara. Banyak yang penasaran dengan profil perempuan pembawa baki. Ternyata Tarrisa Maharani Dewi yang mendapatkan tugas tersebut.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bahwa pembawa baki Bendera Pusaka saat upacara HUT RI ke-73 ditentukan saat hari H penyelenggaraan upacara yang berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Pembina Pasuka Pengibar Bendera Pusaka Nasional 2018 Suyitno mengatakan jika pemilihan pembawa baki dilakukan pada hari H jam 07.00 pagi.




















Setelah ditunggu-tunggu kemarin pada hari Jumat, saat upacara HUT RI ke-73, Tarrisa Maharani Dewi, paskibraka yang berasal dari Jawa Barat ditunjuk sebagai Pembawa Baki Sang Merah Putih. Ternyata menurut pantauan Diary Paskibra selama Diklat Paskibra 2018, Tarrisa merupakan Paskibraka yang cukup sering dilatih menjadi pembawa baki.

Berikut adalah profil Tarrisa Maharanie Dewi, Paskibraka asal Jawa Barat yang bertugas sebagai Pembawa Baki Sang Saka Merah Putih.

Nama : Tarrisa Maharani

Tempat Tanggal lahir : Palembang, 10 Juli 2002

Nama orangtua : Teguh Pudjo Remekso

Profesi ayam : TNI AD

Asal sekolah : SMA 7 Krida Nusantara

Jika Tarrisa Maharani Dewi yang bertugas sebagai Paskibraka Pembawa Baki Sang Saka Merah Putih, Posisi pengibar ditugaska kepada Babogi Ikalawang ( Bengkulu ) , Iqbal ( Gorontalo ) dan Sang Putu Hendra ( Bali ) dan yang menjadi Komandan kelompok 17 adalah Aditya Firdika ( Riau ).




















Terpilih sebagai Pembawa Baki Sang Saka Merah Putih tentu bukanlah tugas yang mudah , hal ini tentu sangat dirasakan oleh Tarrisa Maharani Dewi.

Dirinya terlihat tengah menangis haru usai sukses melaksanakan tugasnya sebagai Pembawa baki Sang Saka Merah Putih. Teman-temannya pun terlihat ikut menenangkan Tarrisa.


No comments:

Post a Comment