Follow Us @soratemplates

Tuesday, August 14, 2018

MEMILIKI PACAR PENGUSAHA , RALINE SHAH MASIH MALU UNGKAP IDENTITAS KEKASIHNYA


INFO TERKINI JAMAN NOW - Selebritas Raline Shah yang terbilang cukup menutup rapat kehidupan pribadinya, termasuk kisah asmara. Mengenai hal tersebut, Raline pun mengunkapkan alasannya.

"Kebetulan saya memiliki pacar, kami sepakat untuk tidak mempublikasikan hubungan kami. Memang saya public figure, tapi belum tentu orang itu mau menjadi public figure juga karena menjadi pasangan saya. Biasanya mantan atau pacar saya juga tidak suka menjadi sorotan dan saya sangat menghormati keinginan mereka"ucap Raline Shah.

"Untuk saat ini komitmen saya adalah kami tidak membicarakan detail-detail hubungan kita"
Meski demikian , Raline mengaku jika saat ini dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha. Namun wanita 33 tahun ini enggan mengungkap identitas sang kekasih.

"Saya sudah berjanji tidak akan share secara detail , maaf ya. kenapa sih kalian nih kepo banget hehe"ucap Raline dengan candaan.

Namun ada satu hal lain yang terungkap mengenai sosok dari kekasih Raline Shah terkait usianya. Meski tidak membeberkan secara detail , namun pemain film layar lebar 5cm ini secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya tidak pernah berpacaran dengan pria yang lebih tua.

"Pacar saya tuh selalu lebih muda atau seumuran dengan saya, karena saya suka yang muda"ucap Raline Shah.



No comments:

Post a Comment