Follow Us @soratemplates

Tuesday, August 28, 2018

IKON TURUT MERIAHKAN PENUTUPAN ASIAN GAMES 2018




















INFO TERKINI JAMAN NOW - Kabar gembira untuk IKONIC yaitu sebutan bagi para penggemar grup boyband asal korea IKON. Setelah mendapat kabar jika Super Junior akan hadir memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Gelora Bung Karno, ternyata IKON juga turut masuk dalam daftar sederet bintang yang siap memeriahkan penutupan perhelatan akbar tersebut.

Acara penutupan Asian Games ini tentunya juga akan dimeriahkan oleh artis-artis Indonesia yang terkenal seperti Isyana Sarasvati,Gigi,Denada,Siti Badriah,BCL,RAN,Dira Sugandi,Winky Wiryawan,JFlow,Lea Simanjuntak,Siddharth Slathia,Jevin Julian,Bams,Alffy Rev,Irfan Samsons,Ade Govinda,drum band TNI Polri, dan masih banyak kejutan-kejutan lainnya.

Wishnutama Kusubandiro selaku direktur kreatif upacara penutupan Asian Games 2018 membeberkan bahwa pihaknya memang sengaja mengundang dua boyband terkenal dari Korea Selatan itu pada upacara penutupan Asian Games 2018 karena dirinya ingin membuktikan bahwa Asia memiliki kekuatan besar.

"Ini akan menjadi perayaan kebersamaan kita sebagai bangsa di Asia dan nantinya juga ada budaya Korea serta Tiongkok ( yang akan menjadi tuan rumah untuk Asian Games 2022 mendatang )"

Namun kabarnya bahwa acara penutupan Asian Games 2018 ini akan berbeda dengan acara pembukaan, Acara penutupan ini akan lebih sederhana dan hiasan serta tatanan panggung hanya dibangun dalam waktu sehari.


Melalui akun resmi Instagram Asian Games 2018 menggungah sederet artis yang akan hadir termasuk Super Junior dan IKON dan di tanggapi dengan antusias oleh penggemar kpop serta masyarakat Indonesia lainnya.

"Bersiaplah untuk melihat pertunjukkan bintang-bintang Asia di upacara penutupan #AsianGames2018! Siapkan tiketmu sekarang dan saksikan langsung penampilan @withikonic," demikian bunyi keterangan di Instagram Asian Games 2018.

1 comment:

  1. CROWNQQ I AGEN BANDARQ I BANDARQ ONLINE I ADUQ ONLINE I DOMINOQQ TERBAIK
    Cari Situs Judi Online yang fair ?
    No BOT - No ADMIN dan murni PLAYER vs PLAYER
    Solusinya hnya di Crownqq Agen BandarQ TERPERCAYA
    Bonus Refferal 20%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Hanya dengan nominal deposit 20ribu sudah bisa bermain 8 game
    Dan raih jackpot puluhan sampai ratusan juta setiap harinya..
    WHATSAPP : +855967646513
    PIN BB : 2B382398
    http://ratudunia.net

    ReplyDelete