Follow Us @soratemplates

Tuesday, July 31, 2018

HAL YANG DILAKUKAN IQBAAL RAMADHAN JIKA BERTEMU NURRANI


INFO TERKINI JAMAN NOW - Siapa yang tidak kenal sosok Iqbaal Ramadhan ? sejak sukses memerankan tokoh Dilan pada film Dilan 1990, banyak yang tidak bisa menolak dari pesona artis ini, kekaguman publik pada pemuda 18 tahun ini mengantarkan dirinya pada Nurrani.

Nurrani yang berasal dari Palu , Sulawesi Selatan ini sangat mengangumi Iqbaal. Namun Nurrani terkenal lewat candaan , perempuan ini mengaku sebagai istri sah dari Iqbaal. Candaan ini semakin meyakinkan dengan foto editan yang memperlihatkan Iqbaal dan Nurrani yang beredar di sosial media. Iqbaal pun mengatakan jika Nurrani merupakan salah satu fans radikal.


Saat ditanya apa yang akan dilakukan jika nantinya bertemu dengan Nurrani, mantan dari personil Coboy Junior ini bergurau akan kabur " Andai suatu saat lu ketemu Nurrani, lu mau ngomong apa?" tanya Irfan Hakim pada Iqbaal pada sebuah video di akun YouTube-nya.

"Kabur" jawab Iqbaal Ramadhan. Tak mengelak, apa yang dilakukan Nurrani termasuk sedikit ekstrim, walaupun demikian pemuda kelahiran Surabaya Jawa Timur ini tetap mengapresiasi Nurrani sebagai salah satu fans nya.

Memang tindakan dari Nurrani ini lain dari kebanyakaan penggemar , namun Iqbaal mengaku tak memiliki pesan khusus yang ingin disampaikan untuk Nurrani. Iqbaal hanya mengapresiasi gadis asal Palu itu sebagai fans nya saja.

"Gue lebih appreciate dia sebagai fans dan I mean, I treat all my fans in the same gitu. Ya nge-fans boleh, tapi jangan radikal. Nggak ada sih (pesan untuk Nurrani). Paling terima kasih karena sudah mendukung saya. Sukses terus untuk kita semua," ucap Iqbaal.


 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment