Follow Us @soratemplates

Tuesday, August 21, 2018

HUT SCTV KE-28 AKAN DIMERIAHKAN VIA VALLEN HINGGA AGNEZ MO DAN ARTIS PAPAN ATAS LAINNYA




















INFO TERKINI JAMAN NOW - SCTV akan merayakan hari jadinya yang ke-28 pada 24 Agustus mendatang. Tidak terasa waktu telah berlalu, SCTV selalu memberikan suguhan yang menarik bagi para permisanya.

Menyambut ulang tahunnya 3 hari lagi, SCTV tengah menyiapkan malam puncak dengan konser yang istimewa. Disiarkan langsung dari ICE BSD City Tangerang, Banyak tamu spesial siap dihadirkan pada perayaan HUT SCTV ke -28 ini.

Tahun ini SCTV mengusung tema The Greatest Celebration, sesuai dengan kemeriahan acara yang telah dipersiapkan. Para musisi pun siap memberikan aksi terbaiknya pada 24 Agustus nanti.

Beberapa di antaranya adalah hadirnya dua penyanyi yang sedang menjadi pusat perhatian masyarakat yaitu adalah Via Vallen yang baru saja membawakan lagu tema Asian Games 2018, dan juga Agnes Mo yang telah merilis album internasional.

Malam puncak perayaan HUT SCTV ke-28 akan dimeriahkan oleh para penyanyi dari berbagai genre. Mulai dari dangdut sampai RnB akan tersaji di konser megah tersebut.

Selain Via Vallen, genre dangdut akan diwakili oleh Siti Badriah salah satu penyanyi yang sedang heboh dengan lagunya, Lagi Syantik yang siap menggemparkan serta memeriahkan acara perayaan HUT SCTV ke-28.

Malam puncak HUT SCTV ke-28 akan menjadi konser yang wajib masyarakat tonton. Pecinta musik akan dimanjakan dengan kehadiran Iwan Fals,Sheryl Sheinafia,Afgan,Rendy Pandugo serta Syahrini dan masih banyak lagi.

Dan penggemar sinetron juga dapat menyaksikan para idola mereka dari Orang Ketiga,Malaikat Cinta,Anak lagit dan beberapa lainnya. Jangan lewatkan untuk menyaksikan malam puncak HUT SCTV ke-28 yang disiarkan langsung dari ICE BSD mulai pukul 19.00 WIB.




No comments:

Post a Comment