Follow Us @soratemplates

Wednesday, July 18, 2018

PASANGAN BAIM WONG DAN PAULA VERHOEVEN MENUJU HALAL


INFO TERKINI JAMAN NOW - Baim Wong yang dikenal sebagai Presiden Jomblo Indonesia akhirnya akan melepas predikat tak resmi tersebut setelah Baim mempersunting model dan peragawati Paula Verhoeven. Seperti apakah perjalanan cinta Baim hingga yakin meminang Paula wanita berdarah campuran ini. Bagaimana perjalanan kisah cinta Baim hingga akhirnya melabuhkan cintanya pada Paula?

Baim mengawali karier nya sebagai pemain sinetron sejak tahun 2001, sudah banyak judul sinetron yang diperankannya dan juga di dunia layar lebar, kehebatannya dalam berakting membuat banyak sutradara yang tertarik.

Bahkan pria yang bernama asli Muhammad Ibrahim ini mendapat penghargaan sebagai aktor pendatang baru terfavorit melalui film perdananya yang berjudul Dilema versi Indonesia Movie Award 2012.

Namun sayang, meski kariernya di dunia hiburan cukup menjanjikan, sepertinya Baim Wong kurang beruntung dalam urusan asmara. Baim Wong yang memiliki wajah tampan bahkan sempat dijuluki sering menganti pasangan ini dan tercatat sudah ada lima wanita yang pernah menjalin kasih dengan Baim. Hanya saja perjalanan kisah asmaranya selalu kandas di tengah jalan.

Pada 27 April 2018 lalu, saat usia Baim genap memasuki 37 tahun , Baim  belum juga mengakhiri masa lanjangnya, Maka dari itu Raditya Dika yang sudah mengakhiri masa lanjang pada 5 Mei 2018 yang lalu memberikan gelar presiden jomblo yang sempat disandangnya kepada Baim Wong.

Namun sepertinya gelar presiden jomblo ini hanya sesaat saja akan disandang Baim Wong, Karena Baim yang sudah memiliki tambatan hati baru yaitu Paula Verhoeven, rencananya pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada Oktober tahun ini. Sebelumnya mereka akan melangsungkan proses lamaran resmi terlebih dahulu yang akan dihadiri kedua belah pihak keluarga pada 21 juli 2018 mendatang. " Tanggal sudah ada, tapi nanti saja diumumkannya, doain saja agar lancar" kata Baim Wong.

Baim Wong bertemu dengan Paula Verhoeven pada Maret 2018 lalu. Paula yang merupakan seorang artis dan model kelahiran semarang ini ternyata dapat berkenalan dan akhirnya berpacaran dengan Baim karena dijodohkan oleh Teuku Zacky,

Keduanya merasa cocok, Baim yang tidak ingin menunda waktu berlama-lama langsung melamar Paula di sebuah pantai Bali pada 8 Juli 2018. Baim melamar paula dengan menggunakan kostum badut, Baim menyerahkan cincin dan meminta Paula untuk menjadi istrinya dan dengan suka cita Paula menerimanya.

Semoga hubungan Baim dan Paula lancar sampai ke pelaminan yaa ..



 http://www.togel212.info/



No comments:

Post a Comment