Follow Us @soratemplates

Saturday, July 14, 2018

TRANSFORMASI RALINE SHAH , TERNYATA DARI KECIL CANTIK ALAMI


INFO TERKINI JAMAN NOW - Siapa yang tidak kenal Raline Shah? Artis cantik yang memiliki banyak penggemar dengan prestasinya serta memiliki kecantikan yang alami.Wanita kelahiran berdarah Melayu yang tinggal dan besaar di Medan ini memiliki penampilan yang menawan.

Pesona Raline Shah mampu mencuri perhatian, dimulai dari gayanya hingga makeup yang digunakannya. Banyak juga yang berpendapat bahwa Raline tidak hanya memiliki kecantikan dari segi fisik saja , namun innerbeauty Raline Shah juga dikagumi.

Penampilan Raline Shah selalu on-point dalam outfit yang dipakainya sehari-hari. Gayanya di red carpet ataupun acara formal lainnya juga bagaikan putri cantik dari kerajaan.

Ternyata sudah dari dulu pemain film 5 cm ini terlihat cantik, sejak kecil wajahnya yang imut dan sangat menggemaskan. Jadi tidak heran kalau Raline tampak dewasa serta tampil cantik.

Tanpa harus menggunakan makeup yang berlebihan Raline Shah tetap terlihat cantik dan gayanya pun terlihat sangat menarik, Seperti apasih dulu Raline Shah?


Raline Shah dikenal ketika menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia tahun 2008 dan menjadi puteri terfavorit. Mulai dari itu wajah cantiknya mulai bermunculan dilayar televisi.

Film layar lebar yang dibintanginya tahun 2012  berjudul 5 cm , semenjak itulah karirnya terus menanjak hingga kini Raline pun terlibat program sosial.


 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment