Follow Us @soratemplates

Saturday, July 21, 2018

DISINDIR FATIN SHIDQIA, IIS DAHLIA SEWOT DAN TIDAK TERIMA

INFO TERKINI JAMAN NOW - Iis Dahlia yang namanya kini tengah banyak dibicarakan karena pada saat menjadi juri ajang pencarian bakat bernyanyi, iis di bully oleh netizen lantaran berkomentar pedas pada salah satu kontestan. Penyebabnya karena kontestan tersebut tidak menggunakan pakaian yang layak untuk ikut audisi.

Kini tersebar di sosial media sebuah video iis besama Benigno serta Trie Utami yang mengomentari salah satu konsestan yang saat ini menjadi viral dan banyak dikomentari dari berbagai kalangan termasuk penyanyi Fatin Shidqia Lubis.

Fatin Shidqia menuliskan sindiran terhadap iis Dahlia melalui Insgatram Story nya, " ini talent show nya nyanyi , jadi dimana logikanya untuk menilai suara orang tersebut , tapi kenyataannya?'ujar Fatin.

Setelah mengetahui bahwa dirinya disindir oleh Fatin, iis Dahlia pun kesal. Penyanyi dangdut ini menganggap Fatin Shidqia Lubis bukanlah orang yang cerdas.

"Yang saya sesalkan, saya dikasih tahu orang-orang bahwa ada penyanyi yang bernama Fatin yang saya kenal dia anak hasil dari stasiun televisi ini juga. Dia terkenal karena ajang pencarian bakat ikut berkomentar tanpa menonton video fullnya secara utuh" balas iis Dahlia.



Mestinya, kata iis Dahlia, Fatin harusnya memonton video tersebut terlebih dahulu sebelum berkomentar, bukannya malah menyindir tanpa tahu akhir ceritanya.

"Elu dibesarkan dari media yang sama, elu nggak nonton cuma lihat terus komen, siapa elu?' ujar iis Dahlia menambahkan

Sebagai penanyi yang lebih muda harusnya Fatin bertanya terlebih dahulu, iis Dahlia menilai Fatin adalah anak yang tidak memiliki sopan santun.

"Junior-junior anak kecil harusnya bertanya ke saya, "mbak ini ada apa?" itukan sopan satunnya ada jadi jangan membuat opini padahal dia nggak nonton, Jadi saya menganggap anak-anak ini mestinya dididik sopan santun" kata iis Dahlia.



 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment