Follow Us @soratemplates

Sunday, July 22, 2018

PERNIKAHAN EZA GIONINO HANYA DISAKSIKAN AYAHNYA, LANTARAN TIDAK DAPAT RESTU SANG IBU


INFO TERKINI JAMAN NOW - Eza Giono melangsungkan pernikahan dengan Meiza Aulia meski tidak mendapatkan restu dari sang ibu, Akan nikah dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB di salah satu cluster di Kota Wisata, Cibubur Jakarta Timu, Minggu lalu (22/7).

"Alhamdulilah lancari tidak ada hal yang tidak diinginkan. Pukul 9 dia menjanjikan tepat dia datang" ucap Hidayat Taufik selaku pegawai Kantor Urusan Agama yang bertugas mencatat pernikahan Eza dan Eca.

Kedua mempelai dinikahkan langsung oleh ayah Eca. Sementara yang bertindak sebagai saksi dari pihak Eza yaitu ayahnya sendiri. "Yang menikahkan itu ayah kandung Meiza, saya dari KUA hanya mencatat dan untuk saksinya adalah ayah kandung Eza sendiri, Pak Samsul namanya" menurut Hidayat

Sebagaimana yang diketahui sebelumnya , sampai kabar pernikahan ini tersebar, Ibunda Eza yaitu Ruch Gaya masih tetap pada pendiriannya untuk tak memberi restu pada hubungan anak bungsunya tersebut. Ruch bahkan menyebut sudah tak memiliki hubungan apapun dengan Eza.

"Eza bukan siapa-siapa saya lagi. Saya bukan ibunya dan saya tidak lagi menganggap dia anak sampai saya mati pun. Jadi saya tidak ada hubungan lagi dengan Eza. Sampai matipun tidak ada hubungan apa-apa lagi, Sudah ya itu saja dari saya" kata ibunda Eza Gionino.

Meski tidak mendapatkan restu dari sang ibu, Eza tetap melangsungkan pernikahannya dengan Meiza, Dari potongan video yang tersebar proses akad nikah ini berjalan dengan lancar, di mana Eza memberi mahar berupa emas seberat 15,55 gram dan uang tunai senilai Rp.220.718.

Eza dan Eca dikabarkan sudah mendaftar untuk menikah di KUA pada tanggal 6 juli 2018 lalu, Namun rencana ini harus ditunda dikarenakan ada kendala, salah satunya yaitu belum mendapat restu dari sang Ibunda.


 http://www.togel212.info/


No comments:

Post a Comment