Follow Us @soratemplates

Monday, July 16, 2018

NIKITA MIRZANI GUGAT CERAI DIPO LATIEF, RUMAH TANNGA NIKITA KANDAS SETELAH 5 BULAN MENIKAH



INFO TERKINI JAMAN NOW - Hubungan rumah tangga dari artis kondang Nikita Mirzani dan Dipo Latief kini diambang perceraian, Nikita mendaftarkan gugatan cerai atas Dipo ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada Senin kemarin (16/7).

Fahmi Bachmid, selaku kuasa hukum atas Nikita mengungkapkan bahwa betul Nikita menggugat cerai Dipo. Dikarenakan menikah secara siri, Niki akan mendaftarkan terlebih dahulu itsbat nikah untuk pelegalan status.

Ketika ditanya soal penyebab perpisahan, Fahmi menyebutkan ada dua alasan Nikita ingin bercerai dari sang pengusaha. "Yang pertama, Nikita sudah tidak bisa lagi dengan Dipo, Benar-benar tidak bisa lagi" ucapnya.

"Yang kedua, sebagaimana yang dikatakan Fahmi, Dipo tidak bisa menjadi imam yang baik bagi ibu dua anak tersebut." sambung Fahmi.

Jika keduanya tidak bercerai, Fahmi menyebutkan Nikita Mirzani akan menderita secara lahir dan batin. " Pokoknya kalau tidak pisah, bisa-bisa Nikita bakal menderita dan tersiksa lahir batin".

Nikita sudah memberi isyarat ketidak cocokan dengan sang suami, bahkan belum lama ini Nikita kedapatan menangis ketika sedang melihat foto Dipo.

Saat Nikita ditanya oleh Uya Kuya perihal tanggapan sang suami mengenai dirinya yang memutuskan berhijab, Nikita malah bertanya , "Suami apa?". Pada akhir Mei lalu kabar perceraian Nikita dan Dipo sempat terderngar lantaran Nikita curhat panjang lebar di akun media sosialnya yaitu Instagram, Nikita menyebutkan dirinya ingin pergi.

Seperti yang diketahui bahwa Dipo Latief merupakan lelaki ketiga yang dinikahi Nikita Mirzani, Ibu dari dua anak ini sebelumnya sudah pernah menikah dengan lelaki yang disebut seorang pengusaha pada tahun 2006 silam.

Sementara itu pernikahan kedua Nikita terjadi di tahun 2013 dengan lelaki bernama Sajad Ukra dan keduanya memutuskan berpisah dua tahun kemudian. Nikita memutuskan menikah dengan Dipo secara sirih dan sekarang pernikahan mereka terancam kandas.


 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment