Follow Us @soratemplates

Friday, July 13, 2018

NIKITA MIRZANI HAPUS FOTO SEKSINYA DI INSTAGRAM , TERNYATA NIKITA MEMUTUSKAN BERHIJAB



INFO TERKINI JAMAN NOW - Nikita Mirzani mengejutkan netizen dengan mengubah penampilannya 180 derajat , artis yang sudah dikenal seksi ini kini tampil berbeda mengenakan hijab. Berbusana muslimah, memang pernah menjadi keinginan dari Nikita Mirzani. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, ibu dari dua anak ini pernah menyampaikan niatnya untuk menutup aurat.

Seiring dengan berjalannya waktu, rupanya Nikita Mirzani mengalami kegelisahan. Dia mulai menghapus tatto nya dan mulai belajar menggunakan pakaian yang lebih tertutup.

Foto seksi dan menggoda di akun instagramnya pun sudah tidak lagi ada malah Nikita lebih sering memposting aktivitasnya bersama sang buah hati tercinta.

Bukan hal yang mudah untuk mengubah imej keseksian dari Nikita Mirzani untuk menjadi lebih tertutup dan santun, apalagi dalam waktu yang instan. Namun walau begitu Nikita mempunyai prinsip jika perubahan itu memang harus segera dilakukan. Nikita merasa, hidayah itu harus dijemput bukan hanya ditunggu.

Nikita merasa beruntung memiliki teman diskusi untuk masalah keagamaan yang cocok yaitu Ustadz Maulana, Nikita mengakui sering mencurahkan isi hatinya pada sang ustadz tanpa ragu.

Sejak tahun 2012 lalu , Nikita Mirzani rupanya mulai menghapus tatto di tubuhnya, Bahkan tatto kesayangannya di bagian dada pun segera dihapus. Nikita menghapus tatto berlanjut secara bertahap dan Nikita pernah memposting proses penghapusan tattonya pada bulan April 2018 lalu melalui akun instagramnya.

Nikita sebenarnya pernah melontarkan akan berhijab usai menjalankan ibadah umrah tahun 2015. Saat itu Nikita memposting dirinya mengenakan hijab, banyak netizen yang memuji kecantikan dari Nikita Mirzani yang tengah berhijab.

Dikenal sebagai artis seksi, tentunya membuat Nikita banyak mengoleksi busana yang seksi. Namun beberapa bulan terakhir Nikita mengaku bahwa kini agak risih menggunakan busana seksi. Karena itu Nikita lebih memilih memakai busana yang agak tertutup dan yang tak terlalu memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Nikita Mirzani pernah menceritakan , sebelum mantap berhijab ia sempat menangis saat bangun tidur, Hatinya merasa tak menentu serta memikirkan banyak hal kemudian Nikita mencoba menghubungi Ustaz Maulana.

Nikita pun mengatakan niatnya untuk berhijab yang langsung didukung oleh Ustaz Maulana, Tak menunggu waktu lama, beberapa hari kemudian Nikita Mirzani memiliki penampilan yang baru yaitu berhijab.
 

 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment