Follow Us @soratemplates

Saturday, July 28, 2018

INNEKE KOESHERAWATI TERCYDUK KPK


INFO TERKINI JAMAN NOW - Inneke Koesherawati mungkin tak mengira jika dirinya akan terseret pada pusaaran korupsi yang menjadi bidikan lembaga anti rasuah seperti KPK. Sebagai istri yang harus dilakukan adalah berbakti dan menurut suami. Ternyata nama Inneke masuk kedalam "Jaring" lembaga yang sudah menjerat banyak pejabat karena kasus korupsi.

Masalah yang membelit Inneke seperti yang tergambar pada filsofi jawa kuno, " swarga nunut neraka katut " yang artinya surga menumpang dan ke neraka pun ikut. Nasib perempuan memang sangat bergantung pada suaminya. Saat suami masuk surga maka istri pun akan ikut masuk dan juga berlaku sebaliknya saat masuk neraka juga akan turut.

Inneke menikah dengan Fahmi Dharmawangsa pada tahun 2014 silam, Inneke mengurangi aktivitasnya pada dunia entertainment. hanya beberapa sinetron yang dilakoninya. Belakangan ini sinetron sama sekali telah dilepas oleh Inneke. Hanya menjadi brand ambassador dari sebuah produk kecantikan dan kadang sesekali menjadi bintang iklan. Fokus Inneke setelah menikah memang menjadi ibu rumah tangga dan mengurus keluarga.

Bertahun-tahun hidup harmonis dengan keluarga, rupanya cobaan mulai datang saat Fahmi terjerat kasus suap pejabat Badan Keamanan Laut pada tahun 2017 lalu. Seperti yang diketahui Fahmi yang sebagai direktur PT.Melati Technofo Indonesia, anak perusahaan PT Merial Esa bagian dari Merial group milik keluarganya.

Fahmi dianggap bersalah karena telah menyuap empat orang pejabat dengan sejumlah uang untuk memenangkan tender pengadaan monitoring satelit, Karena tidakannya ini Fahmi divonis oleh hakim Tipikor dipenjara 2 tahun 8 bulan dan denda sebesar Rp.150juta. Fahmi pun harus menjadi penghuni lapas Sukamiskin dengan status terpidana kasus korupsi.

Inneke pun terseret dalam kasus suap kalapas Sukamiskin untuk perizinan sel mewah di lapas Sukamiskin.

Dalam operasi tangkap tangan ( OTT ), Inneke harus diamankan KPK di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, untuk menjalani pemeriksaan, Dugaan sementara Inneke dianggap ikut terlibat dalam proses pemesanan, pembelian dan pengantaran 2  mobil mewah Toyota Fortuner dan Mitsubishi Triton Exceed yang menjadi suap untuk Wahid Husen.

Inneke saat ini masih berstatus sebagai saksi, apakah statusnya akan berubah ? semuanya tergantung dari hasil penyelidikan KPK


 http://www.togel212.info/


No comments:

Post a Comment