Follow Us @soratemplates

Friday, July 27, 2018

INTIP 5 HAL MERNAIK DARI FILM 13 THE HAUNTED, DIPRODUSERKAN OLEH RAFFI AHMAD


INFO TERKINI JAMAN NOW - Raffi Ahmad kini kembali memproduseri sebuah film yang bergenre horror yaitu 13 The Haunted. Seperti yang diketahui bahwa genre horror memang selalu menarik hati pecinta film.

Maka tak heran jika pada pertengahan tahun ini, setidaknya ada lima film horror Indonesia sudah tayang dan mendapatkan apresiasi dengan baik. RA Pictures yang dikenal sebagai rumah produksi pimpinan Raffi Ahmad pun tak mau kalah dan sudah menyiapkan film horror berjudul 13 The Haunted ini.

Raffi Ahmad yang sebagai produser memilih Rudi Sujarwo sebagai sutradara, sedangkan untuk pemain peran Raffi menggandeng bintang muda serta senior yang telah memiliki nama di dunia hiburan.

"Kami membuat bulan Desember tahun lali, kami tidak menyangka kalau film horror akan membludak. film ini termasuk horror tapi thiller adventurenya juga ada, milenial banyak melakukan hal ini" ucap Raffi Ahmad.

Di tengah persaingan yang sangat ketat, apakah perbedaan 13 The Haunted dengan film horror lainnya? Intip 5 hal menarik dari film 13 The Haunted yang diproduseri Raffi Ahmad ini.

1. Diperankan oleh bintang muda seperti Al Ghazali, Mikha Tambayong, Marsha Aruan dan Valerie Thomas.

2. Diperankan oleh senior dan vlogger seperti Jeremy Thomas, Fauzi Baadila, Tia Ivanka, Karina Suwandi. Lalu juga ada presenter Mumuk Gomez , vlogger Atta Halilintar dan Chef Juna.

3. Kekuatan dari film 13 The Haunted ini juga terletak pada tangan dingin sutradaranya, Rudi Soedjarwo yang terkenal piawai dalam menggarap film berbagai genre termasuk horror.

4. Faktor cerita tentu menjadi daya tarik paling utama dari sebuah film. 13 The Haunted ini menceritakan tentang persaingan antara dua geng YouTuber. Demi merebut kembali popularitasnya, salah satu geng memutuuskan untuk membuat video tentang kisah misteri di sebuah pulai. Hanya saja terjadi teror saat mereka tiba di sana.

5. Dari beberapa film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad , yang paling banyak meraih penonton adalah The Secret yang bergenre horor. Meski promosinya tidak terlalu gencar. 13 The Haunted yang juga bergenre horor diyakini dapat mengulang keberhasilan tersebut.

Dengan banyaknya pemain bintang yang memiliki banyak penggemar serta keunggulan lainnya, Raffi Ahmad tentu memiliki harapan yang besar pada film 13 The Haunted ini akan menjadi box office di Tanah Air.


 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment