Follow Us @soratemplates

Tuesday, July 24, 2018

DITANYA SOAL IDENTITAS KEKASIH ZASKIA GOTIK, RUBEN ONSU BILANG : KALAU TAHU BISA GEGER


INFO TERKINI JAMAN NOW - Zaskia Gotik memiliki kekasih, begitulah kabar yang belakangan kini tengah terdengar sampai ke telinga masyarakat. Sebagai sahabat, Ruben Onsu tak menyangkal bahwa Zaskia memang tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki.

Meski hubungannya masih berjalan dua bulan, Zaskia dan kekasihnya berencana untuk menuju ke jenjang yang lebih serius, Ruben bahkan bercanda bila dirinya siap jika dimintai tolong menjadi MC di pernikahan Zaskia tersebut.

"Hubungan keduanya sepertinya sudah mantap, Gue sih udah pernah bilang kalau mau minta tolong jadi MC pernikahan minimal ada uang transport" ucap Ruben

Ketika ditanya soal sosok dari kekasih Zaskia, Ruben masih enggan untuk menyebutkan.Namun Ruben mengatakan jika identitas dari penyanyi 28 tahun ini diketahui maka akan membuat publik geger.

"Kalau tahu geger. Geger semua!" ucap Ruben Onsu. Melihat kebahagiaan dari Zaskia Gotik tentu dirinya sebagai sahabat merasa senang dan mendukung hubungan dari pelantun lagu Bang Jono ini dengan sang kekasih.

Seperti yang diketahui, kini Zaskia tengah berlibur ke Eropa. Melalui sebuah komentar di Instagram, Ruben pun menggoda agar Zaskia memperlihatkan sosok special yang turut ikut menemani perjalanan liburan ke Eropa.

Ketika ditanya hal ini, Ruben berkomentar mestinya orang sudah menangkap dari apa yang dituliskan. "Yang pasti dia lagi bahagia. Dari kalimat gue saja harusnya lu (media) menangkap arah ke sana. Lagipula Gotik itu ada kabar bahagia tidak mau bilang-bilang. Lebih senang rabut dikeriting-keritingin." ucap Ruben.

Kita doakan saja semoga Zaskia bersama pasangannya bahagia selalu dan melanjutkan hubungan lebih lagi.

 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment