Follow Us @soratemplates

Wednesday, July 11, 2018

SYAHRINI PROTES LAGU SYANTIK , APA TANGGAPAN PENCIPTA LAGU TERSEBUT?




















INFO TERKINI JAMAN NOW - Siapa yang tidak tau Lagu Syantik dari penyanyi cantik Siti Badriah ? Lagu ini sedang populer di kalangan masyarakan Indonesia. Namun lagu ini menjadi sorotan Syahrini serta pihak manajemennya. Mereka beranggapan kata-kata dalam lagu tersebut diambil dari jagon yang dipopulerkan oleh Syahrini.

Saking populernya lagu ini sudah diputar sebanyak 205 juta kali melalui YouTube. Bahkan lagu ini sering dipakai di aplikasi terkenal Tik Tok .

Yogi RPH sang pencipta dari Lagi Syantik menanggapi dengan santai kontroversi masalah kata " syantik " tersebut. Menurutnya sesama seniman harusnya saling menghargai karya masing-masing.

"Kalau saya sebagai penggiat seni , ya kita sebaiknya saling menghargai saja"  kata Yogi RPH saat ditemui di kawasan Menteng , Jakarta Pusat

Yogi RPH menegaskan bahwa lagu ciptaanya tersebut tidak mengandung plagiarisme. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa Yogi RPH juga menyanggah anggapan yang menyebut dirinya mencuri kata "syantik" dari Syahrini.

"Kami juga enggak pakai cantik , judulnya juga bukan judul lagu mereka , notasinya juga enggak , liriknya pun juga engga , temanya juga beda. " lanjut Yogi RPH.

Malahan salah satu inspirasi dalam pembuatan lagu ini adalah selebgram terkenal yang sedang viral di media sosial yaitu Mimi Peri.


 http://www.togel212.info/





No comments:

Post a Comment