Follow Us @soratemplates

Monday, July 30, 2018

NIA RAHMADHANI DAN ARDI BAKRIE LIBURAN KE NEW ZEALAND, MALAH DITANGKAP


INFO TERKINI JAMAN NOW - Nia Ramadhani bersama sang suami Ardi Bakrie menikmati kebersamaan mereka dengan berlibur ke New Zealand. Bukan yang pertama kalinya Ardi dan Nia berlibur ke luar negeri.

Dengan pemandangan yang begitu memukau, negara tetangga Australia ini mampu memikat hati wanita 28 tahun tersebut, melalui unggahan Instagram Story, Nia tak membendung kebahagiannya bisa sampai ke tempat yang terkenal akan cantik aurorannya tersebut.

"Sudah sampai ( New Zealand ), senang deh aku. Eh dingin ya ! Enak ya yang ?" tanya Nia ke Ardi. "Iya walaupun ketangkap" sahut dari putra Aburizal Bakrie tersebut. Mendengar pernyataan dari sang suami pun Nia langsung menjelaskan alasan dirinya bisa ditangkap.


Ternyata permasalahnnya terdapat di barang bawaan, keduanya kedapatan membawa makanan dari Indonesia, lebih detailnya Nia menyebutkan sambal. "Ketangkap bawa makanan Indonesia. Dasar orang Indonesia! Bawa sambal" ucap Nia.

Setelah itu , Nia Ramadhani memperlihatkan dirinya tengah berpose di salah satu sudut kota Queenstown, New Zealand. Walaupun suhu di negara tetangga tersebut mencapai 6 derajat celcius, namun nampaknya itu tidak mempengaruhi kebersamaannya bersama Ardi Bakrie serta anak-anak mereka.



"New Zealand's first timer!" tulis Nia pada salah satu unggahan di akun Instagramnya. Netizen pun langsung berbondong-bondong mengomentari foto tersebut , beberapa dari mereka mengaku iri melihat kebahagiaan dari artis cantik tersebut.

 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment