Follow Us @soratemplates

Thursday, July 19, 2018

BENDERA ASIAN GAMES PAKAI TIANG BAMBU,SANDIAGA MINTA NETIZEN JANGAN PROTES


INFO TERKINI JAMAN NOW - Sandiaga Uno selaku wakil Gubenur DKI Jakarta meminta netizen agar tidak lagi membahas soal tiang bambu yang digunakan untuk bendera negara peserta Asian Games di kawasan Penjaringan,Jakarta Utara.

"Masyarakat apalagi netizen gencatan senjata lah, Israel sama Palestina saja bisa gencatan senjata untuk menyambut perdamaian, Kita berhentilah ini mau perhelatan Asian Games kok malah.." kata Sandiaga Uno

Sandiaga Uno meminta warga agar tidak protes, dan justru mengapresiasi warga yang ikut menyemarakkan Asian Games dengan memasang bedera-bendera tersebut.

"Kita kan pengen masyarakat itu demam,Pak Presiden menganjurkan demam. Eh saking demamnya, dia partisipasi dengan pasang bendera dengan bambu.Kan mestinya apresiasi , eh malah diledekin. Anda jangan protes" ujar Sandiaga Uno

Pemakaian bambu sebagai tiang bendera peserta Asian Games 2018 kini menjadi viral di sosial media, karena netizen menganggap tidak pantas dipakai untuk acara sebesar Asian Games.

Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta anak buahnya agar tidak mencopot tiang-tiang bambu tersebut. Anies mengaku geram bila bambu diremehkan.

"Jangan sekali-kali anggap rendah tiang bedera dari bambu, karena tiang itulah yang ada di rumah-rumah rakyat kebanyakan. Penjualnya rakyat kecil. Pengrajinnya juga pengusaha kecil. Penanamnya ada di desa-desa jadi biarkan hasil panen rakyat kecil dan hasil dagangan rakyat kecil ikut mewarnai Ibu Kota" kata Anies.

Petugas dari Prasarana dan Sarana Umum sebelumnya sempat menurunkan bedera peserta Asian Games tersebut. Namun Anies meminta petugas untuk memasangnya kembali.

"Pemasangan bendera tersebut adalah inisiatif warga. Jangan halangi dan jangan rendahkan mari kita izinkan rakyat merayakan Asian Games dengan kemampuannya dan ketulusannya" tambah Anies

"Saya berharap tiang bambu dan bendera sederhana inisiatif warga ini akan menjadi inspirasi bagi warga kampung lainnya untuk mempercantik lingkungannya dan menyambut tamu-tamu yang datang ke Jakarta." sambung Anies Baswedan.

Menurut kalian bagaimana nih ? Pantaskah untuk acara sebesar Asian Games bendera masing-masing negara memakai tiang bambu ketimbang tiang besi ??


 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment