Follow Us @soratemplates

Thursday, July 12, 2018

SIKAP LUNA MAYA TIDAK BERSAHABAT SAAT BERTEMU AYU TING TING , KOK BISA ?




















INFO TERKINI JAMAN NOW - Persahabatan dua artis terkenal Luna Maya dan Ayu Ting Ting awalnya baik-baik saja namun sempat merenggang perihal masalah tahun 2016 silam.

Luna Maya yang kesal dengan Ayu Ting Ting dikarenakan penyanyi dari " Alamat Palsu " yang sebagai modal bisnis fashionnya yang bernama Luna Habit, dianggap tidak profesional. Ayu Ting Ting yang masih terikat kontrak dengan Luna Maya ini tiba-tiba merilis bisnis fashion sendiri yaitu A2T. Padahal janda satu anak ini dikontrak selama enam bulan , terhitung dari Juni hingga November 2016.

Hal ini mengakibatkan Luna Maya sebagai pihak yang menanam modal merasa dirugikan. Setelah lama tak tampil bersama semenjak masalah yang dialami kedua artis ini , Ayu Ting Ting kembali dipertemukan dengan Luna Maya pada acara talkshow di salah satu stasiun televis swasta tanah air.

Sebagai pembawah acara bersama Ruben Onsu dan juga Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting nampak menyambut kehadiran Luna Maya sebagai bintang tamu. Dalam video unggahan salah satu akun gosip di instagram, keduanya pun terlihat saling cium pipi kiri dan kanan. Tak hanya dengan Ayu Ting Ting saja, Luna Maya melakukan hal yang sama terhadap Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Namun yang menjadi perhatian netizen, ada yang berbeda saat keduanya sedang melakukan cium pipi kiri dan kanan. Tak seperti dengan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Luna Maya nampak ogah-ogahan memeluk Ayu Ting Ting dan saat di awal bertemu Ayu, Luna sama sekali tak menyentuh Ayu.

Dengan perlaukan Luna Maya yang seperti itu kepada Ayu Ting Ting , netizen menanggap kekasih dari Reino Barack ini masih belum memaafkan Ayu Ting Ting. Karena bahasa tubuh Luna Maya sangat mencerminkan hal tersebut.

Menurut anda bagaimana nih ?



 http://www.togel212.info/


No comments:

Post a Comment