Follow Us @soratemplates

Wednesday, July 25, 2018

POSE MESRA NATASHA WILONA DAN VERRELL BRAMASTA JADI PRO KONTRA


INFO TERKINI JAMAN NOW - Foto kebersamaan antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tentu bukan suatu pemandangan yang asing lagi bagi banyak orang. Lewati unggahan akun Instagram masing-masing, kedua pemain sinetron ini memamerkan kemesraan.

Dengan disertai kalimat-kalimat yang manis, romantisme antara Wilona dan Verrell seakan tak pernah pudar. Ternyata tak butuh waktu lama untuk pemandangan ini mengundang komentar dari sejumlah warga sosial media.

Dari banyaknya tanggapan yang terlihat, netizen sepertinya terbagi menjadi dua kubu yaitu sebagian sangat senang dengan kemesraan Wilona dan Verrel dan sebagiannya lagi merasa apa yang dilakukan dari keduanya berlebihan.


"Iya sih pacaran , tapi apa tidak berlebihan kalau sedikit-sedikit nempel? di upload lagi" komentar dari salah satu netizen. "Agak gimana gitu ya lihat pasangan ini, kayak too much" sahut yang lainnya mengomentari foto Wilona dan Verrell.

Meskipun demikian, ada juga yang dibuat baper. " Couple goals. So sweet banget sih kalian," tulis salah satu netter."Sweet banget! semoga langgeng terus ya" sambung yang lain mengomentari foto Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

Kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali menjadi perhatian publik karena belum lama ini Verell mengupload foto dirinya bersama Wilona di tepi kolam renang, Tubuh yang tak terlihat secara keseluruhan membuat beberapa netizen menyangka Wilona tak mengenakan pakaian.



Sempat riuh di kolom komentar , di unggahaan berbeda namun pada momen yang sama , Verrell memperlihatkan foto mereka dengan lingkup yang lebih luas, di mana Wilona terlihat mengenakan baju renang , postingan ini menjadi cara Verrell untuk membela sang kekasih.

Sangat manis bukan pasangan Verrell dan Wilona? Semoga langgeng terus dan melanjutkan ke tahap yang lebih lagi yaa..


 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment