Follow Us @soratemplates

Tuesday, July 10, 2018

FAKTA DIBALIK FILM HORROR "THE NUN" YANG HARUS KAMU KETAHUI



The Nun - Masih ingat dengan Valak ? Hantu menyeramkan berwujud biarawati dalam film The Conjuring 2 ini sempat viral di sosial media bahkan beberapa netizen membuat meme kocak dari sosok hantu ini.


Warner Bros membuat film khusus untuk Valak ini dan mengungkap cerita misterius dan asal usul hantu ini. Dengan judul The Nun , film ini dikabarkan akan rilis bulan September mendatang pada seluruh bioskop di dunia.


Sebelum menonton , kamu bisa baca dulu nih fakta-fakta dibalik film The Nun yang bakal bikin kamu susah tidak setelah nonton !


1. Film ini menceritakan misteri identitas dan kematian Valak



Dalam film The Nun ini diawali dengan kedatangan seorang suster muda yang bernama Irene dari gereja Vatikan yang dikirim ke Romania. Kedatangannya di sana untuk mencari tahu tentang sosok biarawati yang meninggal bunuh diri secara misterius pada tahun-tahun sebelumnya. Konon sejak masih kecil, Suste Irene telah mendapat penglihatan tentang biarawati tersebut.



2. Film ini Syuting di tempat bekas benteng militer Rumania


Syuting film The Nun ini sudah dimulai sejak Februari 2017 lalu , dan memakan waktu sampai 27 minggu. Sebagian besar syuting dilakukan di lokasi bekas benteng militer Rumania, yang digunakan sebagai latar tempat dari suster Irene menyelidiki kematian Valak.


3. Latar cerita yang bernuansa horror klasik



Latar belakang dari film The Nun ini sendiri di setting pada tahun 1952, Sehingga suasana dalam film ini dibuat senyata mungkin untuk menggambarkan kondisi Romania pada era tersebut.

Corin Hardy sebagai Sutradara film The Nun ini mengatakan bahwa gaya sinematografi film ini pada gayar ala horror klasik. Tidak heran jika lokasi syutingnya pun menggunakan bangunan bekas yang tua dan juga dikenal angker!



4. Ditangani oleh sutrandara dan produser yang ternama



Fakta yang paling menarik yang harus kamu ketahui dari film The Nun ini adalah nama-nama besar dalam industri film Hollywood ini di belakang layar. Seperti Corin Hardy yang merupakan sutradara yang paling dikenal publik berkat kepiawaiannya dalam menangani fil horror The Hallow yang rilis pada tahun 2015.


Sementara itu produser dalam film ini adalah James Wan yang paling melegenda dalam dunia film horror, karya-karya hebatnya seperti Saw,Insidious dan The Conjuring. Ada juga Peter Safran yang merupakan produser dari film The Conjuring dan Annabelle, serta Gary Dauberman yang merangkap sebagai penulis skenario. Gary adalah sosok di balik skenario film horror IT yang tahun lalu sukses besar.


5. Apakah karakter dari Valak diambil dari kisah nyata?








































Nama Valak diadaptasi dari kisah mitologi, namun sosoknya yang digambarkan pada film The Conjuring 2 dan The Nun sangat berbeda dengan versi mitologin yang menggambarkannyaa sebagai sosok anak kecil dengan sayap malaikat menunggangi naga berkepala dua



Menurut James Wan , tokoh Valak ini terinspirasi dari sosok makhluk halus yang pernah menghantui paranormal Lorraine Warren di rumahnya. Lorraine menggambarkan sosok tersebut sebagai makhluk yang mengenakan tudung.




 http://www.212togel.com/

No comments:

Post a Comment