Follow Us @soratemplates

Sunday, July 15, 2018

SYAHRINI PUNYA CITA-CITA MENIKAH, TAPI APAKAH ALASANNYA SAMPAI SEKARANG BELUM MENIKAH ?


INFO TERKINI JAMAN NOW - Syahrini yang bernama asli Rini Fatimah ini telah memiliki segalanya. Popularitas dan kehidupan yang mapan, Namun sayangnya untuk urusan asmara pelantun dari lagu Sesuatu ini tak seberuntung kiprahnya di dunia hiburan.

Syahrini yang kini tengah berumur 35 tahun ini masih terlihat sendiri, belum ada pria yang menemani dirinya. Mungkin itu alasan yang membuat Syahrini saat ini memiliki cita-cita untuk mendapatkan pasangan hidup yang bisa menerima apa adanya.

"Cita-citaku untuk saat ini ya menikah,Menikah itu adalah ibadah terakhir pada Allah. Setiap wanita pasti menginginkan untuk menikah, tapi semua ya tergantung Allah saja nantinya" kata Syahrini

Syahrini yang dikenal publik sebagai salah satu selebriti yang paling mementingkan fashion. Sehingga apapun yang dikenakannya, selalu menjadi trend bagi masyarakat. Lalu apakah calon pasangannya nanti juga punya kriteria yang mengerti tentang fashion?

Syahrini ternyata tak memikirkan hal tersebut/ Baginya yang terpenting saat ini adalah calon pasangannya seiman dengannya. Karena sebelumnya, Syahrini kerap sering kali memiliki kekasih yang berbeda keyakinan.

Syahrini merupakan salah satu selebriti yang sering menjadi topik perbincangan dikalangan masyarakat. Bukan hanya mengenai kegiatannya di industri musik Tanah Air, Namun juga gaya hidupnya yang mewah sampai fashion-fashion yang ia kenakan setiap harinya. Bahkan Syahrini rela merogoh koceknya dalam-dalam ke luar negeri untuk mencari update tentang fashion.

Kenapa Syahrini sering sekali ke luar negeri ?

Aku keluar negeri bukan untuk holiday. Tapi berburu fashion yang aku butuhkan untuk perkerjaan aku, terus kalau beli baju disana nggak perlu dikecilin lagi, karena ada di brand-brand.
Misalnya untuk gala premier film, kondangan,nyanyi siang dan sore.

Kenapa nggak minta dibuatkan dengan desainer lokal untuk fashion manggung ?

Kalau mau bat sama desainer tertentu harus butuh waktu satu sampai dua minggu. Nah aku butuh cepat, lalu aku harus punya stock untuk beberapa bulan kemudian. Intinya pergi keluar negeri juga ada maksudnya.

Melihat sosok dari Syahrini , siapa yang tidak akan terpikat ? Selain pintar bernyanyi, Syahrini juga pandai mengolah uang , Jadi tak heran jika penyanyi yang sering dipanggil Incess ini bisa menikmati segalanya. Namun ternyata hanya satu yang diinginkan Syahrini untuk melengkapi kehidupannya, yaitu berkeluarga. Semoga Syahrini segera menemukan jodoh yang diharapkan yaa ..


 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment