Follow Us @soratemplates

Thursday, July 26, 2018

TERUNGKAP KEKASIH BARU ZASKIA GOTIK


INFO TERKINI JAMAN NOW - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini tengah ramai menjadi perbincangan perihal memiliki kekasih baru , sepertinya tak ingin berlama-lama sendiri. Setelah putus dengan kekasihnya yang dahulu Arief Fitriansyah, perempuan yang berusia 28 tahun ini dikabarkan sudah memiliki gandengan baru. Namun sosok yang disebut sebagai kekasih Zaskia ini belum juga diperkenalkan pada publik.

Ruben Onsu yang sebagai sahabat dari Zaskia ini memberikan gambaran tentang kekasihnya yang sekarang, Ruben menyebutkan bahwa kekasih Zaskia yang sekarang merupakan sosok yang lebih mapan dari sebelumnya.

"Jauh lebih mapan lah" menurut ucapan Ruben, setiap perempuan pasti menginginkan kekasih yang mapan. Karena bila ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius, segala hal yang dibutuhkan agar bisa segera terpenuhi.

Meskipun begitu Ruben mengatakan belum pernah bertemu secara langsung dengan kekasih Zaska, melihat sang sahabat sekarang. Ruben mengaku memberikan dukungan pada Zaskia.

Hubungan yang baru berjalan beberapa bulan ini rupanya Zaskia Gotik belum memperkenalkannya pada keluarga. Ruben membeberkan alasannya , langkah ini baru akan dijalani Zaskia jika sudah mantap memilih lelaki tersebut sebagai pendamping hidup.

"Kalau sudah mantap baru dikenalkan ke orang tua katanya. Zaskia masih ingin kenal lebih jauh lagi sama dia. kan baru kenal tiga bulan dengan lelaki ini. Berartikan harus melihat dahulu keseriusannya"tutur Ruben.


 http://www.togel212.info/

No comments:

Post a Comment