Follow Us @soratemplates

Friday, July 20, 2018

NETIZEN SEBUT ANAK DENADA KENA KARMA,RIRIN EKAWATI GERAM


INFO TERKINI JAMAN NOW - Denada yang kini tengah bersedih lantaran sang anak tercinta , Shakira Aurum menderita leukimia yang kini dirawat di Singapura. Namun nampaknya netizen menyebut kejadian itu merupakan karma untuk Denada.

Mendengar kabar tersebut, Ririn Ekawati menjadi geram. Menurut Ririn apa yang tengah dialami Denada bukanlah kaerna karma, namun kejadian ini merupakan takdir Tuhan.

"Hahh please deh, itu orang sakit bukan karma tapi itu takdir Tuhan. Dan percaya ga percaya kita hidup dikasih waktu untuk membersihkan dosa,hah aku jadi kesel banget kalo ngomongin ini" ujar Ririn Ekawati mengungkapkan.

Ibu dari dua anak ini pun meminta agar netizen tidak berbicara sembarangan. Saat ada yang terkena musibah, sebaiknya didoakan bukan untuk dihakimi.

"Ya warganet kan maha benar dan mengetahui tetapi bukan berarti menghakimi, orang sakit itu bukan karma, bukan juga karena sesuatu yang kita perbuat dan akhirnya anak yang jadi korban. tapi ini merupakan takdir Tuhan, jadi kita harus menerima." tambahnya.

Ririn Ekawati juga menyarankan pendapatkanya agar publik berpikir positif dan memberikan dukungan. Daripada berkomentar negatif dan lakukanlah hal-hal yang positif.

"Alangkah baiknya jika kita selalu berpikir positif,dan support, bukan membuat jadi down. Sepertinya sudah tidak ada waktu untuk melakukan hal-hal seperti itu, hidup ini hanya sekali jadi alangkah baiknya hidup itu diisi dengan hal-hal yang positif. ucap Ririn.

Ririn juga kembali menegaskan bahwa jika seseorang terkena musibah itu sudah menjadi jalan takdir dari Tuhan. Tuhan pun akan memberikan itu karena tahu bahwa yang diberikan musibah merupakan orang yang kuat.

"Jadi tolong jangan menganggap orang sakit, bercerai itu merupakan karma. Bukan, itu adalah suratan takdir dari Tuhan yang tidak bisa kita lawan,pungkiri atau meminta. Tuhan memberikan cobaan seperti ini karena Tuhan tahu kita sanggup dan bisa menghadapinya. Jadi please orang sakit jangan dibilang karma, sedih deh aku" tutup Ririn Ekawati.


 http://www.togel212.info/


No comments:

Post a Comment