Follow Us @soratemplates

Monday, September 10, 2018

Rich Brian Tonton Konser BTS di Los Angeles


INFO TERKINI JAMAN NOW - Siapa yang tidak kenal BTS ? boyband asal negeri ginseng Korea Selatan ini tengah menggelar konser di Los Angeles dan Rich Brian sang rapper sekaligus musisi berasal Indonesia ini turut hadir menonton kemeriahan konser tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa BTS baru saja meluncurkan album baru nya Love Yourself : Answer, berjudul IDOL yang tembus 50 jt viewers hanya dalam waktu 21 jam saja. Dan kini BTS sedang menjalani tur yang bertajuk BTS World Tour : Love Yourself.


Rich Brian yang mengetahui hal tersebut pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk menonton konser BTS langsung di Los Angeles, rapper penyanyi Glow Like Dat ini menjadi salah satu dari ribuan penonton yang hadir di konser BTS pada (9/9) lalu yang bertempat di Staples Center, Los Angeles,Amerika.

Ternyata tak hanya menonton , Rich Brian juga mengabadikan moment dengan foto bersama member BTS di backstage saat konser usai , Rich Brian mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram pribadinya yang sukses membuat netizen heboh serta iri khususnya para ARMY Indonesia yaitu sebutan untuk para fans BTS.

Kira-kira seperti apa antusias Rich Brian saat menonton konser BTS ?




















Saking antusiasnya Rich Brian membagikan moment saat menonton konser BTS melalui beberapa unggahan di Instagram Story pribadinya.

"How did i end up at a BTS show" keterangan yang ditulis oleh Rich Brian pada Instagram Storynya serta dirinya memberikan love sign dengan jarinya.

Wow seru sekali ya ? apakah kira-kira Indonesia akan masuk kedalam list tour BTS ? kita doakan saja ya ^^


No comments:

Post a Comment