Follow Us @soratemplates

Tuesday, September 11, 2018

Bangga Bertemu Jokowi Presiden RI, Super Junior Ajak Goyang Dayung


INFO TERKINI JAMAN NOW - Kemeriahan perayaan Asian Games 2018 sepertinya masih begitu membekas di benak masyarakat Indonesia. Namun ternyata hal ini juga dirasakan oleh bintang tamu istimewa yang turut memeriahkan upacara penutupan Asian Games 2018.

Seperti yang sudah diketahui, dua grup boyband yang berasal dari negeri ginseng Korea Selatan yang ikut mengisi acara penutupan tersebut yaitu Super Junior dan IKON. Rupanya Super Junior yang sudah lama terjun di dunia industri membuat boyband ini lebih memiliki fans cukup banyak di Indonesia.

Salah satu member Super Junior, Yesung sangat menghargai ELF yaitu sebutan untuk fans Super Junior. Yesung selalu menghebohkan penggemarnya dalam kunjungannya selama beberapa hari sebelum penutupan Asian Games 2018.

Melalui beberapa postingan di Twitter dan Instagramnya, Yesung selalu membubuhkan caption dengan menggunakan bahasa Indonesia. Banyak fans yang berspekulasi bahwa Yesung banyak mempelajari bahasa Indonesia sebelum kedatangannya ke Indonesia.

Namun kali ini yang membuat heboh adalah bapak negara Joko Widodo Presiden RI yang sedang melakukan kunjungan ke Korea Selatan bersama sang ibu negara, Jokowi berkesempatan bertemu dengan member Super Junior.


































Yesung menggungah foto member Super Junior bersama Jokowi dan Istrinya , dalam foto tersebut Super Junior meminta Jokowi untuk ikut memeragakan gaya khas Super Junior.

Namun keseruan pertemuan tersebut tidak berhenti disitu, Yesung yang paling antusias terus menggoyangkan badannya.

Goyangan tersebut ternyata sangatlah familiar, sebab penyanyi berusia 34 tahun itu sedang melakukan goyang dayung yang diperkenalkan oleh Jokowi. Melihat goyangannya Jokowi langsung menggoyangkan badannya diikuti oleh Leeteuk, Choi Siwon, Lee Donghae, Ryeowook dan Kim Heechul.

Moment tersebut diunggah oleh beberapa member yang hadir. Salah satu yang menjadi sorotan tentu Instagram milik Yesung yang lagi-lagi menggunakan bahasa Indonesia pada captionnya.

"Terima kasih #JokoWidodo #SUPERJUNIOR #AsianGames201 #indonesia," tulis Yesung. Postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dan menyebut jika Yesung gagal move on dari Indonesia.

"Dia msh posting yg ke indo kemaren loh...blm bs move on dari indo...membekas di hati kayanya," tulis akun @kin***. "Goyang dayung, maaaaang," tulis akun @hwa***. "Terima kasih atas kebaikan kalian menyambut presiden kami yang ramah dan sederhana," tulis akun @vis***. "Hahahahha auto ngakak ada sesi goyang dayung yah," tulis akun @she***.


No comments:

Post a Comment