Follow Us @soratemplates

Saturday, September 15, 2018

Keren nya EXO Chanyeol & Sehun di MV "We Young"





INFO TERKINI JAMAN NOWKali ini "STATION X 0" kembali menghadirkan kolaborasi terbaru yang sudah dinantikan EXO-L yaitu sebutan bagi fans EXO. Pasalnya, kolaborasi ini adalah milik duo rapper EXO yakni Sehun dan Chanyeol dengan lagu bertajuk "We Young".

Dalam MV "We Young", tampak panggung berputar yang menampilkan sketsa berbeda tempat Sehun dan Chanyeol bernyanyi. Menariknya, kedua idol tampan ini kompak memamerkan body atletisnya.

Chanyeol terlihat menunjukkan otot lengannya yang amat kekar hasil dari rajin latihan gym. Sedangkan Sehun lebih memilih memamerkan perut absnya yang dilapisi jaket kulit.

MV "We Young" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen dari berbagai negara. Banyak yang memberikan pujian pada lagu serta suara Sehun dan Chanyeol yang pas sekali dengan lagu "We Young".

"Apa mereka sungguh rapper? Mendengar suara Chanyeol seperti keajaiban dan kamu gak bisa melirik hal lain selain ketika Sehun menyanyi. Tubuhnya mengontrol pikiranmu. Lagunya bagus, ini harus jadi penghargaan kerja sama tahun ini," tulis seorang netizen.

Ternyata, lagu "We Young" pertama kali diungkap sebagai lagu duet Chanyeol dan Sehun pada konser "EXO PLANET #4 – The ElyXiOn [dot]". Tak disangka, lagu tersebut menuai respon positif hingga akhirnya sekarang bisa dirilis digital.




 

No comments:

Post a Comment