Follow Us @soratemplates

Sunday, September 9, 2018

Alasan Sehun EXO Terima Tawaran Peran Utama Film Dokgo Rewind


INFO TERKINI JAMAN NOW - Film Dokgo Rewind yang diperankan oleh Oh Sehun akhirnya rilis pada Jumat (7/9) kemarin melalui aplikasi Oksusu. Di hari yang sama para pemain dari Dokgo Rewind mengadakan jumpa pers yang dihadiri oleh Sehun EXO , Ahn Bo Hyun , Cho Byung Kyu serta Choi Eun Jong sang sutradara yang ikut hadir dalam acara jumpa pers tersebut.

Pada jumpa pers tersebut, Sehun mengatakan alasannya menerima peran di "Dokgo Rewind". Penyanyi dari salah satu boyband terkenal EXO ini mengungkap bahwa dirinya memang ingin mencoba terlibat dalam proyek film action. Dirinya mengaku juga sangat percaya diri karena merupakan seorang penari.

"Aku sangat khawatir tentang imej seperti apa yang harus aku perlihatkan melalui film pertamaku. Jadi ketika aku mendapat telepon dari 'Dokgo Rewind', aku banyak melakukan diskusi dengan salah satu direktur yang mengelola akting di agensi ku," ujar Sehun. "Aku selalu ingin melakukan film action. Aku adalah salah satu penari utama EXO, jadi aku percaya diri dalam menggunakan tubuh ku."

"Aku sangat beruntung karena 'Dokgo Rewind' memiliki banyak aksi dan fokus pada kisah remaja serta persahabatan dengan orang-orang yang tangguh," lanjut Sehun. "Aku memutuskan untuk menerima peran itu karena rasanya aku bisa menunjukkan karisma yang hebat."


Ternyata Sehun juga menuai pujian dari sang sutradara yaitu Choi Eun Jong yang mengatakan bahwa member termuda EXO tersebut sangat berperan dalam pembuatan film.

"Aku pikir aku tidak akan bisa membuat karya ini jika bukan Sehun," tutur Choi Eun Jong. "Aku berpikir bahwa jika aktor yang berbeda selain Sehun yang mendapatkan perannya, aku tidak akan mengerjakannya."

Dokgo Rewind adalah film yang mengisahkan seorang pemuda bernama Kang Hyuk yang diperankan oleh Sehun , Kang Hyuk adalah siswa SMA yang pemberani dan ingin membalas dendam pada geng sekolah atas kematian kakaknya yang meninggal karena kekerasan dan pembullyan. Saat proses melakukan balas dendam tersebut , Kang Hyuk bertemu dengan Pyo Tae Jing yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun yang seorang mantan pegulat dan Kim Jong II yang diperankan oleh Cho Byung Kyu yang berusaha keluar dari geng sekolah tersebut.

 
 

1 comment:

  1. Kini telah hadir ORIQQ.net website judi poker online terbaik NO.1 di INDONESIA.
    Yang mau cari uang jajan mari bergabung bersama kami hanya di ORIQQ.net :
    BBM : csoriqq
    LINE : csoriqq
    WA : +62 812 4025 4721

    ReplyDelete