Follow Us @soratemplates

Friday, September 7, 2018

AHOK AKAN NIKAHI POLWAN JANUARI MENDATANG


INFO TERKINI JAMAN NOW - Bripda Puput Nastiti, seoramg Polwan cantik yang namanya kini tengah viral di kalangan masyarakat dan netizen sosial media, karena akan segera dinikahi oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa sering dipanggil Ahok.

Ternyata benih-benih cinta ini mulai tumbuh saat Puput kerap mengantarkan makanan ke sel Ahok di Mako Brimob, Kelapa 2 Depok.

Menurut Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Bripda Puput merupakan mantan ajudan Veronica Tan. Kedekatan itu dimulai setelah Ahok resmi berpisah dengan istrinya.

Keinginan Ahok untuk menikah kembali pernah disampaikannya oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Dia juga menyebut saat ini sosok P tengah bertugas di Polda Metro Jaya.

Saat mendengar kabar mantan orang nomor 1 di Jakarta itu akan menikahi Polwan, salah satu staf dari Ahok membantah kabar burung tersebut.

"Kabar itu hanya isapan jempol belaka. Gosip itu.. Hoax" ucap Natanael Opusunggu membantah.

Sementara, Fifi yang sebagai adik kandung Ahok belum mau anggkat bicara. 

Ahok dikabarkan akan melepas status dudanya pada Januari 2019. Mantan Gubernur DKi Jakarta bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini disebut-sebut akan menikahi Bripda Puput Nastiti.

"Puput yang melayani Ahok selama ini, seperti konsumsinya (makanan di penjara)," kata Ruhut Sitompul,

Ruhut juga mengaku telah diperlihatkan foto calon istri Ahok oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membenarkan kabar rencana eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan seorang polwan.

Dia menjelaskan, Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut setelah resmi bercerai dari Veronica.

Pernikahan tersebut akan dilangsungkan setelah menyelesaikan masa hukumannya selesai.

Kabar ini pertama kali tersebar melalui pemberitaan media asing. Di dalam pemberitaan berbahasa Inggris itu disebutkan bahwa polwan yang akan dipinang Ahok adalah eks pengawal Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Lalu bagaimana dengan tanggapan anak-anak Ahok ? Putra Sulung Ahok yaitu Nicholas Sean Purnama berharap yang terbaik untuk ayahnya."Iya, berharap yang terbaik," kata Nicholas

Dirinya mengaku kondisi sang Ayah sehat meskipun berada di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Nicholas mengaku terakhir bertemu Ahok sepekan lalu.
"(Bapak) sehat, ketemu seminggu yang lalu," jelasnya.

Kemudian bagaimana dengan Ahok sendiri ? sang pemeran utama sampai saat ini belum mejelaskan benar tidaknya kabar tersebut.

Namun melalui timnya, Ahok menyampaikan kejelasan tentang kabar pernikahannya melalui sosial media.

"Diposting oleh Tim BTP. Ada pesan BTP dari Mako Brimob," tulis tim Ahok dalam akun Twitter @basuki_btp.

Dalam twit tersebut , tim BTP mensertakan foto yang berisikan pernyataan Ahok mengenai pernikahannya dengan seorang polwan dan Ahok juga menjawab berbagai pertanyaan netizen mengenai isu perpindahan agama terkait rencana pernikahan tersebut.

"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," kata Ahok.

"Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dulu, yang taat kepada agama dan konstitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat."

1 comment:

  1. Kini telah hadir ORIQQ.net website judi poker online terbaik NO.1 di INDONESIA.
    Yang mau cari uang jajan mari bergabung bersama kami hanya di ORIQQ.net :
    BBM : csoriqq
    LINE : csoriqq
    WA : +62 812 4025 4721

    ReplyDelete